Rava memarkirkan mobilnya disebuah taman,setelah pemotretan Sasya ingin diantar ketaman,karna tiba-tiba moodnya memburuk.
"Sya!!"panggil Rava.
Sasya yang merasa nama nya dipanggil pun menoleh kearah Rava.
"apa lo udah bisa nerima gue lagi?"tanya Rava dengan percaya dirinya.
"Maksud lo?"Sasya balik nanya.
"Sya,gue itu nggak mau kita cuma temenan aja,gue mau hubungan kita lebih dari ini"jelas Rava.
"Lebih dari ini emangnya apa?"tanya Sasya dengan polosnya.
"Gue minta maaf, karena gue udah nyakitin lo,tapi sekarang gue mau kita kayak dulu lagi,dan kunci nya ada sama lo"balas Rava.
"sumpah!!gue nggak ngerti sama apa yang lo omongin"heran Sasya.
"Lo itu cewek yang langkanya kebangetan,ngelebihi selangka langkanya orang langka"kata Rava.
"Lo gila?"kata Sasya yang mulai tak mengerti.
"Dan sekarang gue mau cewek langka itu jadi pacar gue"ungkap Rava.
"Hah?"kaget Sasya.
"Gimana?"tanya Rava.
"Gimana apanya?"heran Sasya.
"Laura Sasya Salsabila!!lo mau nggak jadi pacar Rava Brillian Putra?"kata Rava.
"Gue nggak mau!!"tegas Sasya.
"Kalau lo nggak mau pacaran ya udah,kita nikah aja"kata Rava.
"what??nikah?"lagi lagi Sasya dibuat heran oleh sesosok Rava.
"Iya,nikah"balas Rava.
"oke kalau gitu gue nggak mau nikah sama lo"tegas Sasya sekali lagi.
"Yah,di tolak deh"kata Rava dengan lesunya
Rava terlihat berdiri dari duduknya dengan wajah yang murung,melihat Rava yang meninggalkannya, Sasya pun berlari mengejar Rava.
Sasya langsung memeluk tubuh kekar Rava dari belakang,dan menyandarkan kepalanya dipunggung Rava.
"Gue mau kok"kata Sasya.
Seketika senyum yang tadinya hilang dari bibir Rava,sudah terlihat kembali, Rava melepaskan dekapan Sasya dan sekarang beralih menatap gadis yang baru saja sudah resmi menjadi kekasihnya.
"Lo serius?"tanya Rava memastikan dan Sasya terlihat memaparkan senyumnya.
"hug me"kata Sasya sambil mengembangkan kedua tangannya.
Rava pun langsung mendekap tubuh Sasya,senyum yang terpancar dibibir Rava,seakan tak mau hilang.
*•••=•••*
SMA PURNAMA masih terlihat sepi, Sasya berjalan menyusuri tiap-tiap lorong,dan diikuti oleh Rava dibelakangnya.
"Bisa nggak sih lo berhenti ngikutin gue sampe disini"kata Sasya.
"Kenapa emang?"tanya Rava.
"Lo nggak liat?mereka semua pada liatin kita"kata Sasya.
"Positif thinking aja,mungkin mereka cemburu"balas Rava seadanya.
Sasya pun tak membalas perkataan Rava,ia kembali melanjutkan jalannya dan masuk kedalam kelasnya tanpa mempedulikan Rava.
Melihat Sasya yang meninggalkan nya begitu saja, Rava terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Positif thinking aja Rava,positif thinking!!mungkin pacar lo lagi Pms"kata Rava pada dirinya sendiri lalu masuk kedalam kelasnya.
Ketika Sasya baru melangkahkan kakinya kedalam,sesosok alien yang bernama Raka menarik tangan Sasya.
Sasya menatap Raka dengan tatapan heran.
"Lo kenapa?"tanya Sasya.
"Syifa udah datang belum?"tanya Raka.
"Kayaknya belum,tadi gue berangkat bareng Rava,emang kenapa"balas Sasya.
"Dia marah sama gue"jelas Raka.
Mendengar perkataan Raka, Sasya pun tertawa terbahak-bahak.
"Kok malah diketawain sih"gerutu Raka.
"Kenapa?gaterima?"ejek Sasya
"kasi masukan kek Sya,biar dia bisa baikan lagi sama gue"kata Raka .
"Kasi masukan?denger ya ka,cewek itu kalo ngambek lama,jadi jangan heran,kalau satu atau dua bulanan kalian nggak sapaan"cengir Sasya.
"Lo kok tega gitu sih sama gue"kata Raka dengan tampang memprihatinkan.
"Oke oke,gue bakal bantuin,tapi ada syarat nya"kata Sasya.
"syaratnya apa?"tanya Raka.
"Syaratnya,kalau gue berhasil ngebuat lo baikan,lo harus traktir gue makan satu minggu berturut-turut!!gimana?"kata Sasya menyerahkan tantangan.
"Oke!!gue terima tantangannya!!"kata Raka dengan tegasnya.
"Lo yakin mau traktir gue?satu minggu loh!"Sasya nyengir kuda.
"Yakin lah,yang penting Syifa ga marah lagi"tegas Raka.
"Dasar bucin!!"kata Sasya sambil menoyor kepala Raka.
Hy semuanya
Apa kabar?
Maaf kalau Angel Heart kelamaan up ya
Masalahnya author lagi sakit,dan nggak sempat buat kelanjutan ceritanyaSemoga part yang ini bagus ya
Jangan lupa like,comment dan juga follow
Akun dibawah
👇👇
rahtu_rSampai jumpa di part selanjutnya
Babay❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Heart
RandomSetelah pindah kesekolah barunya,gadis cantik yang kerap disapa sasya,bertemu dengan seseorang yang dikenal bernama rava Semenjak rava hadir dihidupnya,Dari situlah timbul sebuah rasa dihati sasya untuk memiliki rava sepenuhnya,setelah mencoba berba...