29

4.5K 98 11
                                    

Raka turun dari atas kasur nya dan berjalan keluar dari kamar,baru saja Raka dapat pesan dari Sasya,kalau Syifa keluar dari tadi dan belum balik sama sekali kerumah,dan untuk dihubungi pun Syifa gak bisa.

Raka keluar dari rumahnya,dan menaiki mobilnya,kali ini tujuan Raka hanya satu,yaitu mencari Syifa.  Ketika sampai dirumah sasya,Raka langsung disambut oleh Sasya,dan tetap tidak ada tanda-tanda kedatangan Syifa.


"Dia ga bilang ya mau kemana?"tanya Raka yang membuat Sasya menggelengkan kepalanya.

"Tapi gue pikir dia balik ke apartemennya"

"Kalian berantem?"tanya Raka.

"Kami ngga berantem,tapi cuma ada sedikit problem sama papa,dia marah,dan pergi,tapi gue takutnya dia pergi ketempat lain"jelas Sasya.

"Tempat lain?"heran Raka.

"Kalau ngga gini aja,gimana kalau lo cari dia ke apartemennya?"saran Sasya.

"Boleh,tapi lo ikut kan?''

"Kali ini gue ngga bisa kemana-mana,itu makanya gue nyuruh lo kesini buat nyari dia"kata Sasya.

"Iya-iya mana alamatnya"

Raka kembali melajukan mobilnya menuju apartemen Syifa,dengan menggunakan nama gedung dan no kamar yang diberi oleh Sasya.

Selang beberapa menit,akhirnya Raka sampai ditempat tujuannya,ternyata gadis yang ingin dia cari,tengah berada disana.

Raka keluar dari mobilnya,dan berniat ingin menghampiri Syifa,tapi terlambat, karena Syifa udah duluan masuk ke dalam taxi.

Raka kembali lagi ke mobilnya,dan mengikuti taxi dari belakang,awalnya taxi tersebut mengambil jalan pintas,dan pada akhirnya berhenti disebuah tempat.

"Bar??ngapain dia ke bar?"gumam Raka.

Raka turun dari mobilnya,dan membuntuti Syifa dari belakang.

"Hy Syifa,apa kabar,udah lama ya kita nggak ketemu"kata seorang cewek pada Syifa.

"Pasti kangen ya,gue mau dong satu botol"kata Syifa.

"Okey!!"balas perempuan tadi.

Raka hanya memperhatikan apa yang akan dilakukan Syifa,Raka berada agak jauh dari Syifa,sehingga Syifa tidak akan mengetahui keberadaannya.

Syifa menuangkan minuman yang tadi dipesannya kedalam gelas yang ada dihadapannya.

Tanpa disadari ternyata Syifa sudah meminumnya hampir tiga gelas.

Melihat Syifa seperti itu,Raka pun beranjak dari duduknya,dan berjalan menghampiri Syifa, Raka langsung merebut gelas yang ada ditangan Syifa.

"Raka"kaget Syifa.

"Ngapain lo kesini?"tanya Raka.

"Gue cuma mau nenangin diri disini"balas Syifa.

"Emang nya nenangin diri itu kayak gini ya caranya??"tanya Raka.

Angel Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang