Tahun ajaran baru telah dimulai dan Dongpyo kini berada di tahun kedua masa SHS-nya. Tidak ada yang spesial tahun ini, Dongpyo kembali satu kelas dengan sahabatnya sejak Junior High School, Song Hyungjun. Pemuda itu hanya diam saat membalas pelukan Hyungjun yang terlihat senang karena kembali satu kelas dengannya.
Yang membuat pagi ini berbeda adalah para perempuan di kelasnya ribut membahas tentang murid pindahan. Dongpyo tidak tertarik sebenarnya, namun dasar anak perempuan, membicarakan sesuatu pasti suara mereka terdengar sampai penjuru kelas.
Pemuda itu memfokuskan diri pada novel yang dibacanya, mencoba tidak terusik dengan keributan di sekitarnya. Dongpyo berharap guru segera datang agar para perempuan itu dapat menghentikan kegiatan tidak bermanfaat mereka.
Bagi Son Dongpyo, kabar murid pindahan itu bukan hal yang spesial hingga harus terus diperbincangkan. Bukan suatu hal yang luar biasa hingga membuat atensi mereka tertuju pada kabar yang belum tentu benar. Menurut Dongpyo, para gadis itu terlalu mudah terkesan pada sesuatu yang belum tentu benar.
Satu jam berlalu, namun guru belum juga datang. Kelas jadi semakin kacau dan dipenuhi dengan suara bising yang saling bersahutan. Seketika Dongpyo menyesal telah menolak Hyungjun yang mengajaknya ke kantin.
Baru terlintas di pikirannya, Hyungjun sudah berada di sampingnya.
"Dongpyo, tahu tidak?"
Dongpyo mengalihkan pandangannya dari novel dihadapannya dan beralih menatap Hyungjun, "Apa?"
"Akan ada murid baru di kelas kita!"
Dongpyo kini berpikir, seistimewa apa murid pindahan itu hingga sahabatnya juga ikut membicarakannya?
( • )
Mau ngasih tau aja,
per chapter bakal pendek-pendek :")~ Neko-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't know you ✓ | ljw • sdp
FanfictionDi depan minimarket sore itu, Dongpyo menemukan sosok rapuh seorang Lee Jinwoo. Bxb! Shonen-ai! Lee Jinwoo • Son Dongpyo 2019 © Neko