9 Hours Before Rain

962 166 20
                                    

Dongpyo telah mengenal Hyungjun kurang lebih empat tahun. Sejak pertemuan pertama mereka yang terjadi karena sebuah insiden, di mana mereka tidak sengaja salah masuk ruangan. Insiden memalukan itu membuat mereka dekat, mengenal satu sama lain. Suatu takdir mereka masuk ke sekolah yang sama dan satu kelas untuk kesekian kalinya.

Intinya, Dongpyo mengenal Hyungjun dengan baik termasuk kebiasaan sahabatnya itu. Hyungjun bukan tipe orang yang suka membicarakan seseorang sampai berlarut-larut, teramat sangat jarang. Orang pertama yang Hyungjun bicarakan sampai berlarut-larut adalah Ham Wonjin, ketua eskul jurnalistik. Yang akhirnya Dongpyo tahu kalau sahabatnya itu menyimpan rasa pada sang ketua jurnalistik.

Namun, kali ini jelas bukan tentang perasaan. Apa keistimewaan murid pindahan itu hingga Hyungjun membicarakannya seperti ini. Sehebat apa murid pindahan itu hingga atensi sahabatnya dapat tertuju pada sosok yang bahkan belum pernah dia lihat.

Terhitung tiga puluh menit setelah Hyungjun menyudahi acara-membicarakan-murid-pindahan, kini sahabat baiknya itu sibuk dengan ponselnya.

Guru yang sedari tadi Dongpyo tunggu akhirnya tiba, bersama dengan sosok lain-pemuda-di belakangnya. Sosok lain yang Dongpyo yakini sebagai murid pindahan, orang yang sedari tadi di bicarakan.

Seluruh atensi penghuni kelas tertuju pada pemuda itu-termasuk Dongpyo-yang melakukan perkenalkan.

"Nama saya Lee Jinwoo, mohon bantuannya."

( • )

Tinggalkan jejak juseyoo~

Don't know you ✓ | ljw • sdpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang