Who is Lee Jinwoo in the past?
•
•
•
Jika ditanya mengenai Lee Jinwoo, mereka akan menjawab hal yang sama.
Lee Jinwoo definisi sesungguhnya dari keburukan.
Jinwoo bukan murid teladan dan jauh dari kriteria murid teladan. Melanggar peraturan sekolah adalah kesenangannya, membolos sudah menjadi rutinitasnya, tawuran bukan hal baru untuky. Ruang BK mungkin sudah bosan kedatangan Jinwoo dengan segala perilaku buruknya. Para guru terlampau lelah menegur Jinwoo yang berlaku sesukanya.
Jinwoo tidak akan menyangkal apa yang orang katakan tentang dirinya, karena memang benar begitu adanya.
Di usianya yang baru memasuki lima belas tahun, pemuda itu telah mengenal dunia malam. Semenjak bir pertama yang diteguknya di usia yang terlampau dini, dunia malam telah menjadi teman bagi Jinwoo. Tak sehari pun dirinya absen mengunjungi bar langganannya.
Jinwoo merusak dirinya sendiri, ah, memang sedari awal dirinya sudah rusak.
Singkatnya, masalah adalah teman dekatnya.
Sebuah ketidakadilan bagi mereka, karena Jinwoo mampu mendapat nilai di atas rata-rata meski dengan segudang masalah yang terus diperbuatnya. Membuat begitu banyak orang iri padanya atas apa yang mereka lihat dari seorang Lee Jinwoo.
Dari sudut pandang mereka, Jinwoo itu punya segalanya. Jinwoo terlahir dari keluarga kaya, tidak kurang materi apapun. Jinwoo tampan dan juga cerdas, banyak gadis yang menyukainya meski predikat buruk yang tersemat padanya. Itu hanya dari sudut pandang mereka saja, karena sesungguhnya Jinwoo jauh dari apa yang mereka bayangkan.
Hidup Jinwoo itu terlampau buruk, jika mereka tahu maka sirnalah keinginan mereka untuk hidup layaknya Lee Jinwoo. Hidup Jinwoo jauh dari kata bahagia, seumur hidupnya ia tidak mengerti apa arti keluarga yang sesungguhnya. Mereka tidak tahu saja kalau selama ini Jinwoo lah yang iri pada mereka.
Mereka yang punya hidup sederhana namun bahagia.
Jinwoo pun menginginkan hal serupa dalam hidupnya. Hal-hal sederhana yang sebuah keluarga lakukan, terlepas dari sibuknya bisnis dan yang lainnya. Teman yang tulus berteman dengannya, bukan karena kekayaan yang dia punya maupun popularitas yang dimilikinya.
Seandainya mereka tahu dalam setiap teguk bir yang Jinwoo telan adalah dengan satu tujuan. Untuk melupakan sejenak kehidupannya yang terlampau buruk, sama buruknya dengan dirinya, sama buruknya dengan kondisi keluarganya.
Seandainya mereka tahu maka tak ada alasan bagi mereka untuk iri pada Lee Jinwoo.
.
.
.
What happen in Jinwoo's family?
•
•
•
Keluarga Jinwoo jauh dari kata bahagia apalagi harmonis.
Kediaman keluarga Lee terletak di sebelah timur kota. Sebuah bangunan megah yang berdiri kokoh itu adalah rumah Lee Jinwoo. Sesungguhnya terlalu besar jika dihuni oleh tiga orang saja, apalagi jika hanya ada Jinwoo seorang di dalamnya. Maka rumah megah dengan interior indah itu akan terasa hampa. Tanpa canda tawa, interior pun tidak mampu mengisi kekosongan yang timbul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't know you ✓ | ljw • sdp
FanfictionDi depan minimarket sore itu, Dongpyo menemukan sosok rapuh seorang Lee Jinwoo. Bxb! Shonen-ai! Lee Jinwoo • Son Dongpyo 2019 © Neko