12 Hours After Rain

472 114 35
                                    

Lee Jinwoo benar-benar serius dengan apa yang dia ucapkan.

Sudah terhitung satu minggu mereka berangkat bersama. Lee Jinwoo selalu datang di jam yang sama bertepatan dengan Dongpyo yang keluar dari gedung apartemen. Setiap pagi, tidak terlewatkan. Dongpyo selalu disambut dengan senyum Jinwoo.

Kabar Son Dongpyo dan Lee Jinwoo yang berangkat bersama langsung menyebar luas di kelas dan para penggemar Jinwoo.

Dongpyo tahu tatapan penghuni kelas yang menatap mereka penasaran saat keduanya memasuki kelas. Mereka pastilah ingin jawaban mendapat jawaban atas rasa penasaran mereka, tentunya mereka tidak mungkin bertanya pada Dongpyo mengingat Dongpyo terlihat tidak bersahabat ketika ada yang mulai pembicaraan mengenai dirinya dan Jinwoo. Bahkan Hyungjun juga tampak ragu untuk bertanya pada Dongpyo. Jadilah mereka bertanya pada Jinwoo.

Namun mereka harus kecewa sekali lagi. Karena Jinwoo hanya tersenyum dan menjawab, "Tidak ada apa-apa kok."

Sementara di kalangan penggemar Jinwoo jauh lebih parah lagi. Tersebar rumor kalau Jinwoo sudah memiliki gandengan dan orang itu adalah Dongpyo. Ingin rasanya Dongpyo membantah rumor itu, namun diurungkannya. Dalam pikirannya pemuda itu mencoba berpikir realistis, ia menduga rumor itu akan mereda beberapa hari ke depan.

Dugaan Dongpyo tidak sepenuhnya meleset, memang dalam beberapa hari rumor itu mulai mereda. Dongpyo bisa bernapas lega karenanya. Sayangnya itu tidak bertahan lama karena Jumat sore ini, tepat seminggu sejak rumor beredar.

Sehabis pelajaran hari ini berakhir, Dongpyo, Hyungjun, dan Jinwoo berjalan beriringan menuju ruangan jurnalistik. Karena ini adalah hari pertama pertemuan bersama anggota baru tahun pertama maka mereka diwajibkan untuk hadir. Semua baik-baik saja sampai sambutan dari Wonjin berakhir.

"Ada yang mau bertanya?" tanya Wonjin, "pada kakak-kakak yang lain mungkin?"

"SAYA KAK!"

Seorang gadis jakung mengangkat tangannya dengan bersemangat.

"Saya mau bertanya pada kak Jinwoo!"

Wonjin mempersilahkan gadis itu untuk bertanya. Jinwoo tampak bingung mengapa gadis itu tiba-tiba ingin bertanya padanya, sementara yang lain menjadi penasaran—termasuk Dongpyo.

"Kak Jinwoo pacaran ya sama kak Dongpyo?"

Lah, kok?

"Eh?"

Itu Dongpyo yang mendadak cengo karena tiba-tiba namanya disangkutpautkan.

"Enggak, dek."

Jawaban Jinwoo tiba-tiba membuat raut gadis itu yang semula bersemangat jadi lesu seketika. Gadis itu tampak kecewa dan Dongpyo juga—eh?

"Tapi doain biar cepet jadi ya dek," lanjut Jinwoo sambil cengengesan.

"OH JELAS DONG KAK!"

Apa-apaan sih ini sebenarnya? Dongpyo tidak habis pikir dengan apa yang barusan Jinwoo ucapkan juga kelakuan juniornya itu. Sementara Hyungjun tertawa geli di samping Dongpyo.

Pertemuan sore ini jadi penuh dengan orang-orang yang menggoda Jinwoo dan Dongpyo.

Pertemuan sore ini juga membuat rumor yang tadinya mereda jadi membara kembali.

( • )

Ehehehehe
Ehehehe
Ehehe
Ehe
🌚

Don't know you ✓ | ljw • sdpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang