Beberapa hari setelah hari di mana Dongpyo melihat Jinwoo dan seorang gadis berpelukan, tersebar kabar jika keduanya berpacaran.
Namanya Kobayashi Yuuhi, gadis keturunan Jepang yang satu angkatan dengan Dongpyo. Matanya indah dengan bulu mata yang lentik, bibirnya mungil dan kulitnya putih bersih. Singkatnya, Kobayashi Yuuhi itu memanglah cantik.
Harus Dongpyo akui jika Jinwoo dan Yuuhi tampak serasi.
Fakta lain yang Dongpyo ketahui tentang gadis itu adalah sikapnya yang arogan. Gadis itu sering menindas adik kelas dengan alasan untuk bersenang-senang. Meski begitu ia punya banyak penggemar dari kalangan laki-laki karena visual yang Yuuhi miliki. Meski kebanyakan laki-laki yang mengejarnya hanya akan berakhir menjadi mainan gadis itu.
Dongpyo baru mengetahui keberadaan Kobayashi Yuuhi sejak gadis itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Lee Jinwoo. Sebenarnya gadis itu populer dan sering menjadi pusat perhatian, namun karena Dongpyo tidak pernah menghiraukannya. Jadilah ia sama sekali tidak mengetahui tentang Kobayashi Yuuhi sebelum ini.
Sejak kabar itu beredar, keduanya benar-benar menarik perhatian penghuni sekolah. Keduanya banyak menuai pujian sebagai pasangan serasi meski kabar itu belum terbukti kebenarannya. Tentu saja, Yuuhi yang cantik dan Jinwoo yang tampan, jelas pasangan yang serasi.
Lalu lagi-lagi semua ini berimbas pada Dongpyo. Mereka yang tidak menyukai Dongpyo mulai secara terang-terangan mengungkapkan kebencian mereka, tidak lagi melalui surat sampah mereka—meski surat-surat mereka tak pernah berakhir. Mereka membandingkan Kobayashi Yuuhi yang tampak seperti putri dari negeri dongeng dengan Son Dongpyo yang hanya murid biasa.
"Jinwoo lebih cocok sama Yuuhi 'kan ya, dibanding sama si dia."
"Jelaslah, apa-apa juga bagusan Yuuhi."
"Mana mungkin Jinwoo mau sama dia, di mimpi paling."
Lalu tawa merendahkan masih dapat Dongpyo dengar ketika langkahnya menjauh dari segerombolan para penggosip.
Dongpyo jelas merasa sakit hati, namun lebih dari itu ada yang membuatnya jauh lebih sakit.
Dia membenci Lee Jinwoo dan segala sikapnya yang seolah tidak peduli.
Dia benci Lee Jinwoo seakan mampu mempermainkan dirinya dengan begitu mudahnya.
Dia benci ketika Lee Jinwoo seakan tidak ingin menyangkal kabar dirinya menjalin hubungan dengan Kobayashi Yuuhi.
Dia benci ketika Lee Jinwoo tidak pernah menolak Kobayashi Yuuhi yang bersikap centil pada pemuda itu.
Dia benci kenyataan bahwa ada rasa tak rela kala melihat Jinwoo bersama gadis lain. Iya, dia cemburu dan ia membenci fakta itu.
Lebih dari itu, Dongpyo jauh lebih benci pada dirinya sendiri. Karena meski segala macam alasan telah ditemukannya untuk membenci Lee Jinwoo, Dongpyo tetap tidak mampu melakukannya. Dongpyo membenci dirinya sendiri yang masih merindukan seorang Lee Jinwoo setelah apa yang pemuda itu lakukan.
Dia merindukan sosok Jinwoo yang bersamanya selama beberapa bulan terakhir.
Iya, Dongpyo rindu dan rindu yang dirasakannya tak mampu tersampaikan.
( • )
Mari kenalan dengan Kobayashi Yuuhi :3
OC pertama saya ini, eh langsung jadi pelakor :')Jangan ribut kalyan :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't know you ✓ | ljw • sdp
FanfictionDi depan minimarket sore itu, Dongpyo menemukan sosok rapuh seorang Lee Jinwoo. Bxb! Shonen-ai! Lee Jinwoo • Son Dongpyo 2019 © Neko