"Ck, kau itu sudah cantik, operasi plastik, make up yang tidak seperti biasa, merubah seluruh penampilan. Kau jadi terlihat makin cantik. Berada di sampingmu aku merasa seperti monyet."
"Hush." Mirae menyenggol lengan Ah Reum, "Jangan gitu."
Ah Reum menghela napas. Dua hari dia menemani Mirae pasca pembedahan kecil yang dilakukannya. Sekaramg mereka berdua berada di apartmen Mirae.
Penampilan Mirae memang berubah. Tapi tetap saja itu Mirae. Ntah orang-orang akan mengenalinya atau tidak nanti.
Sekarang dia menambahkan kaca mata. Dia memakai kacamata, rambut yang biasanya tergerai diikat satu kebelakang. Oke, tidak akan ada yang sadar itu Mirae. Maksudnya, Choi Rachel.
Mirae merogoh tasnya dan mengeluarkan ponselnya dari sana. Beberapa saat kemudian menunjukan layar ponsel itu kepada Ah Reum.
Foto sebelum penampilannya berubah, "Ini Choi Rachel."
Mirae kemudian memasukkan kembali ponselnya ke dalam tasnya, "Dan ini Mirae." Ia menunjuk dirinya sendiri.
Ah Reum menghela napasnya, "Bukannya kau harus kembali jadi manager hari ini? Sudah dua hari."
Mirae mengangguk, "Ya, ini juga mau ke dorm mereka."
"Oke, aku mau pulang ke Busan."
"Loh? Bukannya kau harus kuliah."
Ah Reum beridiri dari duduknya, "Kuliahku kan belum mulai."
"Areum," Mirae menatap Ah Reum yang berdiri di hadapannya, "Aku kan juga mau ke Busan," ucapnya kepada Ah Reum.
"Tanggung jawabmu."
Mirae menghela napasnya. Seharusnya dia tidak usah meminta pekerjaan ke pamannya di sini agar bisa jalan-jalan.
***
Mirae memarkirkan mobilnya di areal dorm NCT Dream. Membuka seatbelt dan langsung turun dari mobilnya tersebut.
Membenarkan letak ransel yang disampirkannya pada bahu kanan sambil berjalan masuk menuju tempat anak-anak itu. Mirae sambil melihat jam tangannya, "Seharusnya mereka sudah bangun sekarang."
Mirae menekan tombol interkom kemudian membuka pintu dan masuk ke dalamnya.
Mirae menatap sekeliling, "Tumben bersih," gumamnya.
"Siapa? Kenapa kau bisa masuk?"
Mirae terkesiap mendapati Jaemin yang tiba-tiba muncul di hadapannya. "Bikin kaget saja."
"Itu kau? Choi Mirae?" Jaemin meneliti wajah Mirae.
Mirae mengangguk, "Kenapa? Cantik ya? Ya memang."
"Iya sih. Tapi cantikkan yang lama."
"Siapa hyung?"
Jaemin dan juga Mirae sontak menoleh secara bersamaan ke arah Jisung dan Chenle yang baru keluar dari kamar.
Disusul dengan Jeno dan Renjun yang juga baru keluar dari kamarnya.
Mereka semua sudah rapi dan siap. Baguslah, Mirae tidak perlu menunggu dan marah-marah lagi.
Jeno terlihat menatap Mirae dari atas ke bawah sambil menautkan alisnya, "Manager pengganti Choi Mirae, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager || NCT Dream ✔✔
FanfictionMenjadi manager? Choi Mirae bahkan masih berfikir, apa itu sebuah berkah atau cobaan. Completed✔