Saat itu dia setuju. Saat itu juga dia ingin. Saat itu juga akan dia lakukan. Begitu Choi Mirae.
Sekarang dia memaksa Kim Ah Reum untuk menemaninya ke salah satu klinik dokter kecantikan yang terdapat di Seoul.
Klinik kecantikan terkenal dengan review-review yang sangat menarik perhatian. Karena itu Mirae langsung mengajak Ah Reum ke sini.
"Tidak bisa nanti saja?" tanya Ah Reum pada Mirae.
Mirae menggelengkan kepalanya, "Lebih cepat lebih baik. 'Kan ini juga idemu."
Ah Reum menghela nafasnya. Memilih duduk di kursi tunggu dan membiarkan Mirae pergi ke meja resepsionisnya.
Kim Ah Reum baru ingat kalau Mark menunggunya di cafe. Lantas dia pun segera mengeluarkan ponselnya dari saku celananya.
Gadis itu membuka ponselnya dan segera mengirimkan pesan kepada Mark.
Areum
Masih di cafe?Mark. L
IyupSepertinya sedari tadi Mark memegang ponselnya. Secepat itu dia membalas pesan dari Kim Ah Reum
Areum
Nunggu siapa?Mark. L
Nunggu dolar turun dari langitKim Ah Reum mengernyit menatap balasan dari Mark. Dan melanjutkan lagi untuk membalas pesan Mark tanpa menyadari kalau Mirae sudah duduk di sampingnya.
Areum
Kau kan punya banyakBaru saja Ah Reum mengirimkan balasan kepada Mark, dia menerima pesan lain.
Dari kontak yang belum pernah mengiriminya pesan sebelumnya.
Ah Reum membuka chat tersebut.
Hwang.Renjun
Mujigae?Mirae mengernyit menatap chat tersebut
Hwang? Renjun? Mujigae?Areum
Hah?Renjun?
"Choi Mirae," panggil Ah Reum membuat Mirae menoleh ke arahnya menaikkan kedua alisnya dengan tatapan bertanya.
"Hwang Renjun?"
Mirae mengangguk, "Temannya Jaemin dan Jeno. Temannya Mark juga. Kau tidak tahu? Yang pendek itu. Yang dari Cina."
Ah Reum tampak berfikir sejenak. Sepertinya dia tahu yang mana.
"Aku dipanggil. Kau tunggu di sini saja ya?"
Ah Reum mengangguk kepada Mirae sebelum akhirnya Mirae pergi meninggalkan tempat tersebut.
Oh iya. Ah Reum harus membalas pesan Mark.
Gadis itu lantas kemudian membuka chat dari Mark.
Mark. L
Dari tadi aku menunggumu, payahAreum
Santai dong :vMark. L
Kenapa lama sih?
Mark. L
Cepat kesini
Mark. L
Ajak saja Choi Mirae
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager || NCT Dream ✔✔
FanfictionMenjadi manager? Choi Mirae bahkan masih berfikir, apa itu sebuah berkah atau cobaan. Completed✔