6- Mujigae

16.1K 1.9K 89
                                    

Mirae memarkirkan mobilnya pada halaman parkir dorm.

"Noona," Mirae menoleh ke arah Renjun di sebelahnya.

Renjun mengeluarkan ponsel dari sakunya dan menyodorkannya ke depan Mirae.

"Apa?" Kata Mirae menatap ponsel Renjun itu.

"Punya kontaknya Kim Ah Reum yang tadi nggak?"

Mirae mengernyitkan alisnya bingung. Menatap Renjun dan ponselnya secara bergantian. Kontak Ah Reum katanya?

"Untuk apa?" Tanya Mirae lagi.. Renjun diam.

Teman-temannya di belakang hanya menatap aneh Renjun. Kenapa anak itu tiba-tiba minta kontak Ah Reum? Dia suka Ah Reum jangan-jangan.

"Anu─" Renjun gelagapan sendiri hendak menjawab pertanyaan Mirae. "Pokoknya berikan saja."

"Renjun hyung kesurupan?" Dibelakang, Jisung menyahut dengan polosnya.

Jaemin yang berada di samping Jisung pun menatap Renjun dengan tatapan mengintimidasi, "Jangan-jangan kau suka anak itu, ya?"

"Ish, bukan begitu." Renjun berdecak sebal, "Ada sesuatu."

Mirae menyipitkan matanya menatap Renjun curiga, "Sesuatu? Apa?"

"Tidak usah kepo, noona, berikan saja. "

Mirae menghela nafasnya, "Maaf Renjun, tapi kurang ajar namanya kalau aku memberikan kontak Ah Reum sembarangan."

"Kurang ajar bagaimana?" Renjun memutar bola matanya, "Staff agensi saja banyak yang memberikan nomor ku kepada sassaeng-fan."

"Hah!?" Mirae tampak terkejut mendengar pengakuan Renjun, "Bagaimana bisa staff agensimu begitu?"

Renjun mengidikkan bahunya tak peduli, "Apa yang tak bisa kalau urusan uang?"

"Woah, staff kurang ajar seperti itu harusnya dipecat saja."

"Staff saja bisa memberikan nomorku yang terkenal kepada orang, masa nomor anak itu saja tibak bisa kau berikan?" Kata Renjun pada Mirae, "Ayolah, noona, aku punya hal penting."

***

Renjun, Jaemin, Jeno, Chenle, dan juga Jisung segera masuk ke dalam dorm mereke setelah mobil Mirae pergi, kembali pulang ke apartmennya.

"Kenapa kau bersikeras dengan kontak Kim Ah Reum?" Jeno membuka pembicaraan mereka di ruang tengah, bertanya pada Renjun yang kini membaringkan dirinya di atas sofa.

"Kau tidak benar-benar suka padanya 'kan?" Jeno bertanya lagi memastikan.

Renjun merotasikan matanya jebgah dengan presepsi teman-temannya yang dibuat secepat itu.

Renjun membetulkan posisinya menjadi duduk, "Aku saja baru bertemu dengannya."

Jeno dan Jisung yang tengah bersama Renjun menatap nya heran.

"Kalian tau tidak dia siapa?" Renjun menatap Jeno dan Jisung bergantian.

Jisung mengidikkan bahu tak peduli sementara Jeno menjawab, "Dia Kim Ah Reum, teman seangkatanku dan Jaemin waktu di sekolah."

Manager || NCT Dream ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang