"Hhhhhhhh"
"Hhhhhhhh"
"Hhhhhhhh"Nafasnya yang terengah-engah akibat kelelahan terdengar sangat sexy di telingaku.
Tak sampai 5menit, raganya kembali pulas ke alam bawah sadar.
"Kasian kamu pasti kelelahan". Bisiku padanya yang terlelap sesaat sebelum aku beranjak bangun.
Akhirnya dengan berat hati aku bangun, merelakan tubuhnya yang masih tak henti merayuku untuk tetap disampingnya.
Tapi, setelah semalaman dia yang bekerja keras untuku. Bahkan tak cukup disitu, kita awali pagi ini tak kalah bergairah dengan malam tadi.
Kali ini giliranku yang memberikan service pagi untuknya.Bergegas aku mandi, ku gosok seluruh badanku sambil tak henti teringat bahwa semua sudut tubuhku telah dia jelajahi tak terlewat sedikit pun.
Kupilih celana pendek dan kaus berwarna merah. Kusapukan bedak tipis-tipis di wajahku. Lipcream baby pink sepertinya cocok untuk hari ini.Aku membuat sarapan pagi dengan hati yang gembira. Sepertinya senyum terus terukir diwajahku, bibirku mulai terasa pegal.
Sesekali ku intip Ricky dari balik pintu kamar. Suara ngoroknya bahkan terdengar begitu nyaring di telingaku.
*
*
Aku memasak dengan cepat-cepat. Ingin rasanya segera berlari lagi kedalam kamar. Memeluknya lagi dari belakang. Rasanya terlalu mubazir pagi ini jika ku habiskan didapur. Aku ingin mendekapnya sepanjang hari lebih erat.
*
*
Ricky bangun. Kusambut dengan teh hangat dan sarapan pagi yang aku buat untuknya."Kamu udah mandi aja, ini sarapan kapan buatnya? Makasih sayaaaang"
Ucapnya sambil mencium keningku sebagai ucapan terimakasih."Kita mau kemana hari ini?" Tanyaku.
Meski sebenarnya aku tak keberatan jika kita hanya menghabiskan waktu sepanjang hari dirumah. Tapi Ricky harus pulang sore ini, kita sudah berencana akan mengunjungi satu Mall sebelum aku mengantarnya menuju travel kembali ke Jakarta.
*
*
Kita berdua telah sama-sama siap menjelajah kota. Namun baru saja kita beranjak dari sofa bersiap pergi, Ricky berbalik ke arahku yang berdiri dibelakangnya."Ayook main sekali lagi ...!" Ajaknya
Ricky benar-benar tau apa itu memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sex Partner | COMPLETE (21+)
General FictionRara, seorang single parent yang baru saja berpisah dengan kekasih barunya . Tapi ada yang tak bisa membuat mereka benar-benar terpisah . Antara cinta dan sex . Bisakah Rara terlepas dari belenggu sex bebas ?