Ada Ricky tertidur kelelahan disampingku pagi ini. Kutatap wajahnya dekat-dekat. Ku singkirkan rambut yang sedikit menutup wajahnya agar tak menghalangi pandanganku. Jari-jariku berjalan pelan menyusuri keningnya, hidungnya hingga ke dagu. Kusisir alisnya yang tebal dan berantakan dengan telunjuku.
Kusandarkan pipiku di dadanya yang empuk. Dada yang tadinya kuharapkan menjadi tempatku terbangun setiap pagi.
Kulingkarkan tanganku pada pinggangnya. Ricky, kamulah alasan semua sakit yang begitu hebat kemarin, tapi pelukmu jua yang bisa mengobatinya. Kamu memang laki-laki tak biasa.Ku ganggu terus pulasnya, sesekali matanya terbuka menatapku lalu kembali tertidur. Tak ada penolakan, dia tak terganggu dengan kegiatanku menjelajah setiap sudut tubuhnya.
"Kamu udah buat sarapan?"
Ucap Ricky dengan mata yang terpejam.
"Belum" jawabku.
"Buat gih, aku laper!" Pintanya lembut.Tanpa menunggu lama aku bergegas kedapur. Kuracik apapun yang tersedia disana. Bahkan kusiapkan air hangat untuk dia mandi. Bukankah aku sangat lucu dan Ricky sangat menggemaskan ?
*
*
Setelah terbangun, Ricky bergegas mandi. Sesaat kemudian kami sarapan bersama dengan makanan yang kubuat. Dia makan dengan lahap tanpa banyak bicara. Bahkan sejak tadi malam kami sama sekali tak membahas sedikit pun tentang hubungan kami. Tentang mengapa dia meninggalkanku dan mengapa aku dicampakan.
Bahkan pagi itu kami duduk bersebelahan, aku menyandarkan kepalaku dipundaknya, memutar lagu-lagu kesukaan kami berdua hingga lupa waktu."Kamu mau pulang jam berapa?" Tanyaku.
Dia hanya menggelengkan kepalanya.
"Maksudnya?" Aku tidak paham dengan isyarat kepalanya
"Aku masih mau disini!" Jawabnya menegaskan.Apa-apaan? Kenapa dia tiba-tiba betah disini. Dirumah mantan kekasihnya ini.
Apa semalam belum cukup? Bukankah dua hari terlalu panjang untuk sebuah silaturahmi? Bahkan silaturahmi kita sudah terlalu intim.
Tapi tak ada kata yang keluar dari mulutku selain "ohh, okee !"Jujur saja, dibalik semua kebingunganku aku merasa bahagia masih bisa memeluknya malam ini. Tapi kita ini apa? Hubungan macam apa ini?
Sex partner?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sex Partner | COMPLETE (21+)
General FictionRara, seorang single parent yang baru saja berpisah dengan kekasih barunya . Tapi ada yang tak bisa membuat mereka benar-benar terpisah . Antara cinta dan sex . Bisakah Rara terlepas dari belenggu sex bebas ?