Aku atau kamu yang gila ?

22.8K 308 4
                                    

Jujur saja, aku masih sangat bingung dengan apa yang terjadi antara aku dan Ricky. Semua terjadi begitu cepat.

Hatiku jatuh pada hatinya dengan sangat cepat. Tiba-tiba berakhir begitu cepat pula. Namun, sakit ini bertahan agak lama. Jika bisa aku bertemu waktu, aku ingin bertanya, kapan sakit ini akan sembuh ?

Berpura-pura biasa saja ketika bersamanya. Padahal hati remuk redam. Berulang kali kupikir, selalu berakhir pada Ricky.

Ricky yang dulu dengan lantang dan sangat meyakinkan berkata, betapa dia sangat mencintaiku. Dengan air mata yang hampir tumpah dipelupuknya, dia memohon agar jangan pernah dia aku tinggalkan.

Apa kamu sudah gila sekarang ?
Bukankah seharusnya kau masih jatuh cinta padaku ?

Apa kamu sudah gila sekarang ?
Mengapa kini kau bertingkah sebaliknya !

Apa semua senyum dan air mata mu itu palsu ? Jika begitu selamat, kau berhasil menipu seluruh duniaku.

Laki-laki sepertimu, tidak ! Maksudku manusia sepertimu aku harap takkan pernah ku temui lagi didalam hidupku. Bahkan jika aku mati dan terlahir kembali, aku akan berlari secepat akhir musim hujan usai ketika melihatmu.

Aku tetap bisa bernafas tanpamu, aku tetap hidup. Namun nafasku sangat pengap dan berat. Hingga berfikir kenapa tak binasa saja. Berkali-kali kuucapkan pada diriku.

Namun, sesaat setelah aku memalingkan tubuhku darimu. Ketika itu pula aku segera merindukanmu. Aku berharap kamu kembali. Aku masih ingin bertahan, meski hati berkata sudah.

Apa aku sekarang yang gila ?

My Sex Partner | COMPLETE (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang