Aku tau jika menari dibawah rintik hujan, akan membuatku kedinginan hingga menggigil. Dan aku paling tidak suka Flu. Namun aku sudah terlanjur basah dan kuyup. Hingga tak ada gunanya untuk berteduh sekarang. Aku hanya berharap hujan segera usai. Dan musim semi segera hadir,secepat kelinci yang berlari dipadang pasir tanpa alas kaki.
Seperti rinduku pada Ricky. Aku harap ini segera menemui akhir. Sungguh sangat melelahkan, mencoba memasukan Ryan kedalam hidupku, sambil berusaha mengusir Ricky yang tak sudi beranjak pergi.
Seharusnya malam itu aku paksakan untuk tertidur meski kantuk tak juga datang. Bukan malah memainkan handphoneku. Mana aku tau jika saat itu alam semesta sedang berkonspirasi mempertemukanku dengan Ricky lewat sebuah aplikasi games online. Dan benar-benar diluar dugaan cerita tak bisa tidurku, akan menjadi kisah cinta pilu yang menyedihkan satu tahun lamanya.
*
*
Tiga hari tanpa Ryan di kantor, membuat Ricky kembali mendominasi siang dan malamku. Aku tak punya pilihan, selain merindukannya.
*
*
Malam itu, aku menelepon Ryan. Memberi sedikit rehat pada hatiku yang masih diisi Ricky."Hallo .."
"Hallo Ra, aku senang kamu menelponku. Gimana kerjaan di kantor? Aman kan ?" Tanya Ryan.
"Aman kok Kak ! Gimana kerjaan disana? Lancar kan?"
"Semua berjalan lancar sesuai harapan" jawabnya.
"Syukur deh Kak, hati-hati ya disana " aku yang mencoba memberi dia perhatian.
"Ra ... Aku kangen, tunggu aku pulang yaa !"
Bagaimana ini? Apa yang harus kukatakan padanya ? Haruskah aku berbohong dan mengatakan jika aku juga merindukannya?
"Iya kak, sampai ketemu dikantor minggu depan yaa ..! Akhirnya dengan tega hanya itu yang mampu aku katakan padanya.Percakapan kami pun hanya berakhir disitu. Aku jadi menyesali keputusanku meneleponya. Sekarang malam ini bukan hanya terbuat dari rinduku pada Ricky, tapi juga terbuat dari rasa bersalahku kepada Ryan.
Dengan semua yang kualami, aku menyalahkan Ricky setiap detik. Semua terjadi karenanya. Bahkan setelah malam panjang yang menyiksa. Pagi dengan kejam membangunkanku setiap hari. Lalu memaksaku mengulang hari-hari yang sama seperti kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sex Partner | COMPLETE (21+)
General FictionRara, seorang single parent yang baru saja berpisah dengan kekasih barunya . Tapi ada yang tak bisa membuat mereka benar-benar terpisah . Antara cinta dan sex . Bisakah Rara terlepas dari belenggu sex bebas ?