Happy Birthday Rara's

16.8K 285 5
                                    

Kini langit kita sangat mendung, dengan rintik hujan yang terasa sangat menyakitkan. Udara terasa tak sama seperti biasanya. Terasa pengap dan berat. Semakin dihirup, semakin menyesakan. Bahkan malam terasa sangat panjang bagai tak menemui akhir.
Tapi percayalah, ini akan usai suatu hari nanti. Kita akan bisa tidur nyenyak lagi. Selera makan kita akan kembali seperti semula. Nanti akan ada seseorang yang menyayangimu lebih dari aku.

Tolong jangan ucapkan kata-kata itu padaku. Terasa sangat menyakitkan jika kamu yang mengucapkannya. Kamu tak pernah tau apa yang telah kamu berikan padaku.

Biarkan seperti ini dulu. Jujurlah ketika kau merindukanku. Kamu tau aku selalu percaya kata-katamu.

Berlarilah padaku, aku tak peduli dengan alasanmu menemuiku. Entah itu aku atau tubuhku yang kau rindukan. Aku hanya belum siap kehilangan pelukan hangatmu.

"Ra, aku tau kamu wanita yang kuat, berjanjilah untuk terus cemerlang seperti sekarang"

Dengan terisak aku menjawab.
"Aku tak yakin aku bisa menjadi kuat, karena selama ini, kamulah sumber kekuatanku. Bahkan terkadang, membencimu membuatku ingin terus hidup"

"Bisakah kita seperti ini dulu? Siapa tau Tuhan akan luluh suatu hari nanti" pintaku dengan terisak.

"Waktu terus berlalu Ra, kamu harus bergegas menemukan bahagiamu yang baru, maaf jika itu bukan aku"

Tangisku semakin deras. Kubenamkan wajahku di pelukanya, sekuat tenaga kutahan agar isaknya tak terdengar hingga keluar.

"Menangislah Ra, tapi berhentilah saat tengah malam tiba. Jangan bersedih di hari ulangtahunmu"

Inikah alasanmu hari ini menemuiku? Menjadi orang yang menghabiskan malam dihari ulangtahunku? Seperti saat kamu berulangtahun, aku jugalah yang ada didekapanmu kala itu. Menjadikan tubuh masing-masing sebagai hadiah.

Ah kamu memang yang paling rumit di dunia ini Ricky. Harus ku apakan dirimu? Kenyataanya, kamu yang ingin aku panggil sebagai kenangan, justru menjadi orang yang paling banyak memberi kenangan. Kamu berharap aku melupakan lelaki sepertimu? Berhentilah bercanda.

My Sex Partner | COMPLETE (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang