Orang bilang, aku ini perempuan yang manis dan lembut. Aku pendengar yang sangat baik. Aku tidak terlalu cantik, tapi cukup untuk membuat beberapa pria ingin dekat denganku.
Sebetulnya banyak pria yang menawarkan hatinya untuk kumiliki. Bahkan Ricky itu tidak ada apa-apanya. Namun hati jatuh kepada siapa dia ingin terjatuh.
Salah satunya adalah Julian. Lelaki berkulit bersih. Dengan hidung mancung ditengah dua bola matanya yang coklat. Bibirnya yang merah dan tebal,dan dada yang lebar,melebihi imajinasi liarku untuk pasangan sex yang sempurna.
Tapi Ricky menemukanku dikeramaian disaat aku tersesat. Dia yang membuatku ingin hidup kembali. Sialnya, aku bukan jenis manusia tidak tau terimakasih. Setengah mati Ricky menunjukan sisi gelapnya padaku, entah mengapa aku selalu menemukan titik terang pada dirinya.
Aku selalu yakin, jika Ricky adalah lelaki yang baik. Hanya saja dia tak pandai menahan birahinya.Aku sempat berfikir, apakah setiap dia datang, yang dia rindukan hanya bersetubuh denganku? Apakah tak pernah dia rindukan aku sebagai kekasihnya?
Jika bercinta saja yang dia inginkan, bukankah pedagang selangkangan juga banyak disana? Yang lebih dari segala fantasi dia tentang bercinta. Para wanita yang takkan terluka hatinya meski dia pergi dan menghilang.
Bukankah, jarak rumah Ricky dan rumahku itu sangat jauh? Mengapa rela dia tempuh hanya demi tubuhku?
Cinta pertama Ricky itu adalah uang. Dia takkan rela seharipun uang tak masuk ke kantongnya. Fakta bahwa dia rela kehilangan kesempatan untuk menambah pundi-pundinya hanya demi bercinta denganku, cukup membuatku sedikit berharap.
Jangan-jangan ada sedikit rindu yang dia sisipkan pada nafsu nya.Entahlah, sesungguhnya itu hanya alasanku agar aku tidak merasa seperti lacur, yang bisa dia datangi ketika ingin, dan pergi sesaat setelah punah semua birahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sex Partner | COMPLETE (21+)
Fiksi UmumRara, seorang single parent yang baru saja berpisah dengan kekasih barunya . Tapi ada yang tak bisa membuat mereka benar-benar terpisah . Antara cinta dan sex . Bisakah Rara terlepas dari belenggu sex bebas ?