As long as you love me

16.2K 278 9
                                    

Seperti biasa, pagi dengan kejam membangunkanku yang terlelap di samping Ricky. Sinar mentari merangsak masuk lewat celah jendela kamar, menyilaukan namun juga menghangatkan.

Kupilih kecupan di pipi sebelah kiri untuk membangunkannya pagi ini.

"Aku mau buatkan kamu kopi sekarang, kamu harus cepat bangun juga jika tidak mau kopimu menjadi dingin" rayuku padanya pagi ini.

"Okay " sahutnya dengan mata terpejam.

Kami memutuskan untuk tak ada lagi tangis hari ini. Biarlah semua sedih dan tangis semalam, menguap bersama sinar matahari pagi ini.

Ricky terbangun tepat setelah aku selesai menaruh kopinya dan kopiku diatas meja.

"Good morning birthday girl !" Ucapnya saat keluar dari kamar, dan berjalan menuju ke meja tempat kopi hitam dengan asap mengepul di atas cangkirnya.

"Morning you ..." Jawabku
"Aku putar lagu yaa !"
Ricky mengangguk tanda setuju. Dan lagu yang kami pilih untuk menemani seduhan kopi kami kala itu adalah As long as you love me nya Backstreetboys. Karena usia kami yang hanya terpaut satu tahun, jadi kami sama-sama pernah ada dimasa boyband dari barat sangat populer.

Although loneliness has always been a friend of mine
I'm leavin' my life in your hands
People say I'm crazy and that I am blind
Risking it all in a glance
And how you got me blind is still a mystery
I can't get you out of my head
Don't care what is written in your history
As long as you're here with me

I don't care who you are
Where you're from
What you did
As long as you love me
Who you are
Where you're from
Don't care what you did
As long as you love me

*
*
Kami habiskan setengah hari dirumah dengan mendengarkan lagu. Lalu tiba-tiba saja dia ingin mencoba semua skincare yang aku punya. Dari mulai Scrub, masker hingga vitamin rambut yang kupunya. Seperti seorang therapys dadakan, aku mulai menggosok-gosok seluruh badan Ricky, memasangkannya masker, memijat kulit kepalanya, bahkan membersihkan seluruh kuku jarinya.

Kami tertawa bersama hari itu. Aku ingin menikmati setiap detik bersamanya. Karena hari esok itu tidak pasti. Aku tak tau kapan bisa bertemu dengannya lagi. Bagiku, setiap pertemuan bisa jadi yang terakhir. Paling tidak, jika memang ini yang terakhir, kami mengakhiri ini dengan tawa bahagia sebagai ujung kenangan .

My Sex Partner | COMPLETE (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang