!!AUTHOR NOTE2!! (tolong dibaca)

1.2K 72 2
                                    

Hi guys!!
Hari ini kalian pasti terkejut karena aku langsung UPDATE 3 CHAPTER sekaligus.

Kenapa aku harus UP 3 CHAPTER sekaligus???

Karena aku akan Hiatus selama 2 minggu.  I'm so sorry to tell you about it.

Kenapa harus Hiatus, Thor?? T_T *sad

Karena kesibukan Author yang mulai menggila, pembagian waktu pembuatan cerita dan menjalani kehidupan di dunia nyata yang membludak, membuat kesehatan Author drop.

So i will take a rest.

So sorry, aku akan kembali UPDATE normal setiap minggu dua kali yaitu, selasa dan jumat mulai tanggal 10 Maret 2020.

Semoga aku tidak mengecewakan kalian dan kalau aku melakukannya, aku minta maaf.

Tapi tenang, sekarang.....
Pin di kalender kalian atau buat alarm untuk tanggal 10 Maret 2020 karena PERFECT VILLAINS akan UPDATE NORMAL!

Tanggal 10 Maret aku akan UPDATE CHAPTER 11 dan mengobati rasa rindu dan penasaran kalian.

Kesempatan ini aku juga ingin berterima kasih atas support kalian, Vote dan Comment kalian.
I love you guys, Thankyou so much!!

Untuk teman teman readers yang selalu vote dan comment menyemangati/saran, aku berterima kasih dan maaf kalau masih ada yang belum aku balas komentarnya...

Love to know you enjoy and love my story.

Thankyou  guyss

See you on march, 10th. 

Perfect Villains✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang