Touch Me

1K 67 8
                                    

"Aku percaya padamu, tapi tidak pada wanita itu"

Perkataan Bona semalam membuat Jungkook terus memikirkannya. Kata itu yang Bona katakan ketika mengingau. Meskipun itu sebuah perkataan yang mungkin hanya karena sebuah mimpi yang ada dalam alam bawah sadar Bona, Jungkook bisa merasakan bagaimana perkataan itu ditujukan untuk dirinya. Ia lantas menggeleng. Menepiskan segala pikiran buruk yang mencoba untuk meracuni kepalanya.

Jungkook bolak balik menatap layar ponselnya. Pagi tadi dia harus meninggalkan Bona yang masih terlelap untuk pergi ke kantor. Dia enggan membangunkan Bona, sepertinya istrinya lelah setelah semalaman menangis. Dia bukannya tidak sayang pada Bona. Hanya saja ada urusan kantor yang harus dia selesaikan. Jika tidak, dia lebih memilih diam di rumah bersama istrinya.

Dia tak kehabisan akal. Dia memerintahkan semua pelayannya untuk memantau kondisi Bona. Mereka harus melaporkan semuanya tentang Bona setiap 10 menit sekali. Berlebihan memang, tapi bagi Jungkook tidak ada yang berlebihan jika sudah menyangkut kondisi orang yang dia sayangi.

Sekarang ponsel Jungkook jauh lebih sibuk dibandingkan dirinya. Setiap 10 menit sekali benda tipis itu akan bergetar, memberikan notifikasi bahwa ia mendapat pesan tentang kabar Bona.

Jungkook sedikit lega membaca semua pesannya.

Nyonya Jeon sudah bangun

Nyonya Jeon sedang merapihkan tempat tidur, kami sudah melarangnya, tapi tetap dilakukan. Maafkan kami, Tuan.

Jungkook tersenyum. Tidak masalah. Biarkan saja Bona melakukan apa yang dia inginkan asalkan itu bisa menjadi penghibur baginya.

Nyonya Jeon sedang mandi

Nyonya Jeon sudah cantik memakai baju peach

Nyonya Jeon sudah siap di meja makan

Nyonya Jeon sedang makan sarapannya dengan lahab

Nyonya Jeon menambah makanannya

Nyonya Jeon sedang mengerjakan tugas akhirnya

Nyonya Jeon masih mengerjakan tugas

Nyonya Jeon terlihat bosan tapi tetap mengerjakan tugas

Nyonya Jeon masih berkutat dengan semua tugasnya

Nyonya Jeon sekarang berkutat dengan buku

Nyonya Jeon sedang menikmati teh di teras

Nyonya Jeon masih menikmati teh sembari membaca novel

Nyonya Jeon pergi ke taman belakang rumah

Nyonya Jeon sedang menata bunga

Nyonya Jeon masih menata bunga

Nyonya Jeon menikmati makan siangnya dengan lahab

Nyonya Jeon kembali mengerjakan tugas

Nyonya Jeon meminta kami membawakan biskuit dan susu hangat

Dan banyak pesan serupa, mengabarkan kegiatan Bona di dalam rumah. Syukurlah Bona bisa kembali menjalani aktivitasnya. Kini Jungkook menghela nafas. Jam rolex mahal yang melingkar di pergelangan tangan kananya sudah menunjukkan pukul 5 sore. Sudah waktunya dia pulang. Hanya saja dia ragu. Jika dia pulang, apakah Bona akan baik-baik saja?

Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuat Jungkook memperbaiki duduknya dan mempersilahkan siapapun itu, masuk ke ruangannya. Dia dapati Jieun masuk bersama sekretarisnya.

Women Addict [M] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang