Nama gue zhezsha Arnasatya Auristela Tamara. Panggil aja gue sasa atau apalah yang gampang, karena kata orang nama gue susah. kalau keluarga sih manggil gue sasa, just info arna itu nama nyokap gue, satya nama bokap gue, jadi nama tengah gue itu gabungan antara nama nyokap sama bokap.
Bokap gue seorang Nahkoda kapal, tau sendiri lah ya kerjaan kayak gitu jarang di rumah, bisa-bisa setahun di kapal. Nyokap gue kepala sekolah di sekolah dasar. Gue dua bersaudara, gue sama abang gue.
Abang gue namanya Fero Arnasatya Bryson Perwira. Kalau si abang ngikutin jejak bokap, dia udah mulai berlayar 4 tahun yang lalu akibat dari pekerjaannya itu, sampe sekarang belum juga punya pacar. bahkan belum pernah tuh setahu gue ngajak cewek ke rumah, nih abang gue beneran laki-laki apa bukan ya??.
Jadi intinya Di rumah ga ada yang ga kerja, semuanya kerja, termasuk bik nana asisten rumah tangga, dia pun kerja dirumah gue, bukannya santai-santai.
Alhasil di rumah cuma ada gue, bik nana, sama nyokap. itupun ga sering sih karena kerjaan gue yang menyita waktu. kebayangkan sepinya kayak apa, apalagi kalau gue ga ada, nyokap bakalan kesepian, tapi hal yang kayak gitu udah biasa, karena nyokap gue udah terlatih ditinggal bokap sejak sebelum ada gue sama abang.
Oh ya ngomong-ngomong gue belum memperkenalkan diri lebih jelas. Oke. Gue sekarang udah kerja di salah satu rumah sakit swasta di ibu kota indonesia, tau lah ya ga usah gue sebutin, gue bagian ahli bedah.
berkat kerja keras orangtua gue, jadilah gue seperti ini. you knowlah kuliah kedokteran mahal bingits guys. Apalagi ambil spesialis bedah, secara nih, umur gue udah dewasa 25 tahun, selisih 2 tahun sama abang gue, gue termasuk dokter muda sih diantara rekan sejawat gue. karena gue lulus cepet, semangat gue membara banget.
soal asmara ga semulus kayak karir gue, gue belum punya pacar gegara kesibukan gue. sumpah!, dari jaman sekolah sampe sekarang, gue ga pernah yang namanya pacaran, gegara gue selalu mengedepankan indeks prestasi.
gue beropini kalau pacaran cuma bikin orang-orangnya bodoh, males buat belajar, kebanyakan gitu. Terbukti temen-temen gue yang pacaran noh, pada nikah muda dan hidup seadanya. Pernah ada yang ngajak gue kencan, tapi gue selalu ga bisa, dikarenakan waktunya yang bertabrakan dengan jadwal operasi gue.
Ya dalam sehari jadwal gue bisa empat sampe lima kali mimpin operasi. Sekarang gue siap-siap mau berangkat kerja, pake jas putih kebanggaan, rambut udah gue cepok alias pake hairnet. berangkat kerja gue harus rapi dong, nyokap malah udah berangkat dari jam tujuh tadi.
"Mbak sasa,, sarapan dulu, udah bibik siapin loh!!" teriak bik nana dari dapur.
cielah bik, sasa juga denger kali ga usah pake teriak. Ya bik nana udah lama jadi asisten rumah tangga nyokap gue, dari sebelum gue lahir, jadi udah dianggep kayak keluarga sendiri.
Dia teriak-teriak takut kalau gue ga makan sarapan buatan dia. Dengan cepat gue habiskan nasgor buatan bik nana, hingga ludes tak bersisa, yak keles sebelum berhadapan dengan operasi, gue harus mengisi tenaga dulu, ga lucu kan kalau pas megang pisau bedah terus tangan gue gemeteran, bisa-bisa dikira dokter abal-abal gue.
🌼🌼🌼
Sampailah gue di rumah sakit tempat gue bernaung. Gue parkirin dulu mobil gue, mobil honda jazz silver. oh ya untuk sekedar informasi ya guys Rumah sakit ini memiliki 7 lantai, megah bukan guys?? Mungkin kalian berfikir ini rumah sakit apa istana. Ini istana guys, gue ratunya. tinggal cari pangerannya.
Oke-oke sadar sa, ini bukan dunia dongeng.Rumah sakit ini, rumah sakit kebanggaan kota jakarta. Ya hidup di ibu kota, gue terbiasa melihat fasilitas mewah nan megah, jadi gue ga kaget. bukan karena itu juga sih, bokap gue nahkoda kapal, gaji bokap gue bisa tiga sampe empat kali lipatnya gaji gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Captain
RomanceZhezsha Arnasatya Auristela Tamara adalah seorang dokter ahli bedah harus berhadapan dengan Tentara berpangkat kapten, Arkana Felix Wigara Prasetya karena perjodohan yang sudah diatur oleh kedua orang tua mereka, sifat mereka saling bertolak belakan...