Siapin tissue ya,, teman-teman.
author jadi merinding dan bercucuran air mata denger lagu gugur bunga sambil nulis ini, Serius!!.Kita harus menghargai ya perjuangan mereka di luar sana. Buat pacar kalian, temen atau keluarga Yg kebetulan lagi satgas author doain semoga selalu di lindungi yg maha kuasa. (Aamiin).
Salam sehat, salam bahagia😍😘
¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Cinta tidak pernah di rencanakan atau bahkan terjadi karena suatu alasan. Tetapi saat cinta menjadi kenyataan. menjadi rencana untuk hidup dan alasan untuk hidup. jika orang yang dicinta itu dalam hidupnya sudah pergi, maka ia membawa kepingan hati. Wajar saja akan terasa sakit karena hati manusia mempunyai dua bilik, bilik kanan dan bilik kiri jika salah satunya pergi maka yang terjadi adalah ketidakseimbangan dalam diri. Hal ini perlu di seimbangi dengan ketakwaan iman agar tidak sampai lupa diri.
¤¤¤
"Mbak, ini surat dari kapten Arkan. Harap mbak membacanya" Ucap janu cepat sambil memberikan sepucuk surat dari Arkan untuk Sasa.
Arel membantu Sasa untuk duduk bersandar di bednya. Sasa menatap nanar surat yang beramplop warna coklat dengan hati yang miris. Ia membuka perlahan surat dari Arkan. Air matanya Sasa terus mengalir seiring ia membuka perekat surat dari Arkan. lalu Ia membaca tulisan Arkan yang begitu rapi, di kertas putih dengan tinta hitam. Tulisan yang sebagus dan serapi ini untuk ukuran pria. Surat cinta dari garis terdepan medan pertempuran.
"Assalammualaikum wr,, wb,,
Sasa, dek,, jika kamu sudah membaca surat ini mungkin kakak sudah tidak ada lagi di sisi kamu dan dunia ini. Ketika kamu mengatakan siap pada saat kita pengajuan dulu, artinya kamu siap menerima konsekuensi yang akan datang. entah kamu suka atau tidak suka kamu harus sanggup menerimanya. Karena kamu sudah memahami bukan?, pekerjaan kakak. Kakak sudah berjanji dalam diri, bahwa akan menggunakan seluruh hidup kakak untuk melindungi negara ini.Sasa,,, kakak akan memberitahu kamu sejak kapan kakak jatuh cinta denganmu. adalah saat dimana kakak melihat kamu tertawa menggendong bayi cantik kak kayla. Melihat caramu yang tertawa menyejukkan hati kakak. tetapi kakak selalu menampik perasaan dengan menunjukkan sikap yang membuat kamu kesal dan menganggap kakak sebagai cowok aneh. lucu bukan?. Yang sebenarnya adalah Dekat denganmu membuat jantung kakak berdegup dengan kencang, Menatap kedua mata indahmu membuat kakak jatuh semakin dalam gubahan cinta. Menatap lekungan bibir kecilmu membuat kakak menahan lautan hasrat yang terpendam untuk segera memilikimu seutuhnya. Kakak hanya menginginkan kamu agar tetap hidup dengan baik. Mungkin kita akan bertemu di kehidupan selanjutnya.
Jika malam memiliki hening sebagai takdirnya, senja dengan megah emas indahnya, air dengan bening dirinya. Maka kakak cukup memiliki kamu sebagai takdir hidup. Meskipun kebersamaan kita singkat, tetapi cinta mampu bertahan lama.
Ada keraguan kakak terhadap keberangkatan kali ini. Ragu tidak dapat melihatmu lagi. Tetapi kakak yakin tetap bisa melihat keindahanmu dengan perantara bintang dan bulan.
Kakak hanya mencintaimu. Kakak tidak mau kamu berlarut dalam prasangka yang salah. Soal wanita yang memeluk di mall, adalah teman kakak di masa pendidikan. Kita pernah latihan gabungan. Kakak menganggapnya sebagai adik, Tidak lebih. Kamu salah paham sayang.
Jika kakak dapat beristirahat dengan tenang di dalam hatimu, kakak seharusnya tidak perlu takut hujan ataupun angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Captain
RomanceZhezsha Arnasatya Auristela Tamara adalah seorang dokter ahli bedah harus berhadapan dengan Tentara berpangkat kapten, Arkana Felix Wigara Prasetya karena perjodohan yang sudah diatur oleh kedua orang tua mereka, sifat mereka saling bertolak belakan...