6. Lo lagi.

6.9K 247 0
                                    

"Lo lagi, lo lagi, jakarta tu luas, kenapa ketemunya sama lo terus sih, bikin ga nafsu makan gue!"

~Zhezsha Arnasatya Auristela Tamara~

🌸🌸

Duh macet!!. Paling males ngadepin macet, andai mobil bisa terbang, udah gue terbangin aja nih mobil.  Duh mulai kan pikiran gue gila. Gue rasanya udah lama ga makan bakso deh. Di depan ada warung bakso,  Mampir makan dulu deh.

Daripada nunggu macet, boring, Setelah itu baru ngelanjutin perjalanan gue untuk berbelanja kebutuhan. Ini mobil fortuner hitam parkirnya ga bener banget sih, ga ada tukang parkir lagi, ah sabar jangan emosi dong sasa.

Kamu harus berlatih banyak sabar. Setelah turun dari mobil, buka kacamata hitam yang sedari tadi gue pakai, eh kostum gue super warna-warni banget ini. 

Atasan kemeja peach, celana pendek abu-abu, sepatu flat shoes biru dongker. Ditambah tas kecil warna pink duh gue baru sadar ini. udah sampe sini masa mau balik lagi. Rame banget ya sampe ga ada tempat duduk yang tersisa. Eh itu masih satu dung sebelah mas-mas yang berambut cepak.

Gue duduk tepat di sebelahnya mas-mas yang lagi memalingkan wajahnya sambil memegang ponsel dan menempelkannya di daun telinga, sepertinya dia lagi berusaha menghubungi seseorang.

"Mbak baksonya 1 lengkap, sama es teh" ucap gue sama mbak-mbak yang di depan gue, dia sambil mengisi kotak tissue yang hampir habis.

Gue duduk ditengah keramaian suara bising pelanggan bakso yang terkenal enak ini. Bakso pak jarwo, mbak-mbak yang lagi berdiri di depan gue dan gue di tengah keramaian Dan kebisingan.

gak menunggu lama, bakso dan teh yang gue pesen udah ada di depan mata gue. Saatnya menikmati, udah lama banget gue ga memanjakan lidah dengan makan bakso terkenal ini.  Satu bakso yang berukuran besar bulat berhasil gue santap setelah gue potong-potong, ya mulut gue ga muat kali kalo dimasukin segitu gedenya.  Hem Nikmatnya.

"Kau!" ucap seseorang eh lebih tepatnya orang yang duduk di sebelah gue, mata gue terbelalak kaget melihat dia di samping gue, dia si cowok aneh.

otomatis gue yang lagi ngunyah bakso jadi tersedak gegara cowok rese. kok bisa sih ada dia dimana mana. Untung di depan udah ada es teh langsung gue sedot buat menetralisir tenggorokan gue.

"Lo lagi, lo lagi, jakarta tu luas, kenapa ketemunya sama lo terus sih, bikin ga nafsu makan gue!" ucap gue agak kerasan dikit nada omongan gue ke dia. 

Lah yang di omongin malah diem aja terus pergi setelah sebelumnya membayar bakso yang dia makan. Eh tuh cowok sendirian juga kesini, mata gue masih ngeliatin dia yang berjalan santai ke arah parkiran, dia mengenakan pakaian santai kaos bewarna coklat dengan bawahan celana hitam selutut, lah ternyata pemilik mobil fortuner hitam adalah dia.

Ohh pantesan orangnya miring ya parkirnya miring. Ihh ngapain juga gue lihatin dia sih. Ga penting banget. Sumpah.  Kenapa juga orang liatin gue, ada yang salah kah? Gue otomatis ngaca ke kamera, apa gue makannya celemotan, engga sih, kenapa tatapan mereka kaya mengintimidasi gue sih. 

Oh yaya baru gue inget apa karena omongan gue tadi ke cowok aneh itu yang di denger mereka. Ah ngapain gue pikir. Mending menikmati bakso pak jarwo ini. 

🌸🌸🌸

"Mah, tadi sasa udah belanja, ini sasa mau pergi dulu ya hang out bareng jessika" ucap gue sama nyokap gue yang lagi masak sama bi nana di dapur.

Gue sih ini mau jalan-jalan ya kerjaan di rumah sakit banyak harus gue riset otak gue dengan reflesing kalau engga gue bisa stress kan. Ya ini gue sama jessika sama siapa lagi kalau bukan jessika.

I Love You My Captain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang