Part 59

313 30 1
                                    

Setelah mendapat restu dari keluarga, Michelle merasa lega.

" Semuanya aku pamit karena masih ada sesuatu yang harus di selesaikan, mengenai waktu dan lokasi acara nanti akan di infokan melalui grup keluarga." jelas Michelle.

" Oke sayang, kami pasti datang." ucap Keyla.

" Terima kasih tante."  jawab Michelle.

" Hati-hati sayang." sahut Daniel.

" Ya bye semuanya." jawab keduanya.

   Michelle dan Ivan bergegas ke bandara.

" Sayang kita mau langsung pulang?" tanya Ivan

" Tidak, kita ke mampir ke Jakarta sebentar, aku ingin memperkenalkanmu pada ibu." ujar Michelle.

" Oke aku siap, terima kasih." jawab Ivan tersenyum.

" Untuk ?" tanya Michelle.

" Kesempatan yang kau berikan, aku mencintaimu." jawab Ivan memeluk dan mencium kening Michelle.

Beberapa jam kemudian, mereka sampai di bandara Jakarta, selesai makan siang keduanya kembali melakukan perjalanan menuju Bandung, pukul 3 sore mereka sampai di sebuah panti asuhan, Michelle bergegas turun dan mengetuk pintu

" Permisi ibu.. aku datang." ucap Michelle.

" Ya sebentar." jawab seseorang dari dalam panti.

Tak lama kemudian,Rahma keluar untuk menyambut tamunya.

" Ada perlu apa ya?" tanya Rahma.

" Ibu, ini aku Arini, aku sengaja datang untuk meminta restu,kami akan segera menikah." jawab Michelle.

" Tunggu,setahu saya Arini sudah menikah dan terakhir dia berpamitan untuk memulai hidup di tempat baru." ujar Rahma.

" Itu benar tapi sebuah kecelakaan memisahkan kami,  dan aku tak mampu  mempertahankan pernikahanku." jawab Michelle.

" Kamu bercerai dengan Arman ?" tanya Rahma.

" Ya." jawab Michelle.

" Maaf nak,ibu benar-benar tidak mengetahui hal ini." ujar Rahma.

" Tidak perlu meminta maaf,  karena setelah kecelakaan itu aku memutuskan untuk tinggal dan bekerja di Singapura, lalu bagaimana keadaan kalian di sini?" tanya Michelle.

" Alhamdulillah,kami baik-baik saja, Cemal juga sudah kembali tinggal di panti." jawab Rahma.

" Apa maksud ibu, kenapa Cemal di kembalikan?" tanya Michelle.

" Ibu juga tidak tahu pastinya, suatu hari mereka datang untuk berkunjung,ibu Chintya bilang mau menitipkan  selama 3 hari,tapi sejak itu dia tak pernah datang,Cemal juga sempat jatuh sakit karena merindukan mereka, berulang kali ibu coba menghubunginya tak ada respon sama sekali sampai akhirnya ibu putuskan untuk mengadopsi mereka sementara, Diva dan Devi   kembali bertemu dengan orang tua kandungnya." jelas Rahma.

" Aku ikut sedih mendengarnya, Chintya memang tidak pernah ikhlas mengadopsi Cemal, dia melakukan itu hanya untuk membatalkan pernikahan  kedua mas Arman."sahut Michelle.

" Kamu mengenal Chintya?" tanya Rahma.

" Ya,dialah orang ketiga dalam pernikahanku tapi lupakan saja semua sudah berakhir." jawab Michelle.

" Kamu benar sayang, lalu kapan pernikahan akan di gelar?" tanya Rahma.

" Doakan semua berjalan lancar, karena kami juga tidak ingin menundanya." jawab Ivan.

Kekuatan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang