Part 58

284 27 1
                                    

Keesokan harinya

Mila bangun lebih awal,ia bergegas ke kamar tamu untuk membangunkan Michelle.

" Kak  bangun, katanya mau bantu aku masak. " ujar Mila sambil mengetuk pintu

" Ya, aku sudah siap." jawab Michelle bersemangat.

" Mila,maaf aku hanya mengingatkan kamu lagi hamil muda jangan terlalu sering naik turun tangga, kalau ada apa-apa tinggal telpon aja." ujar Michelle.

" Ya kak, maaf aku terlalu antusias untuk menyambut kedatangan mama dan papa." jawab Mila.

" Oke,kali ini di maafkan tapi tidak untuk kedepannya." ucap Michelle tersenyum.

Tak lama kemudian mereka sampai di dapur.

" Karena acaranya pagi, aku pikir sebaiknya kita masak bakso." ujar Mila.

" Aku setuju, tapi  tunggu om Daniel sukanya makan nasi goreng."sahut Michelle.

" Gak papa kita masak nasi goreng juga, ini kan pertama kalinya aku masak untuk keluarga." jawab Mila.

" Kamu yakin?" tanya Michelle.

" Ya, jangan khawatir aku sudah membeli semua bahanya, karena ini masih jam 7, kita buat sandwich untuk sarapan."ajak Mila.

" Oke." jawab Michelle mengambil beberapa bahan di kulkas, lalu mulai membuatnya.

" Sayang,kok kamu udah bangun sih,bobo lagi yuk." ucap Kevin sambil memeluk istrinya dari belakang.

" Sayang jangan seperti ini, malu dilihat kak Michelle." jawab Mila.

" Gak papa lanjutkan saja, kalau sandwich aku  sudah biasa membuatnya." ucap Michelle.

" Kamu dengar itu ...kak Michelle aja ngerti, thanks kak."  jawab Kevin tersenyum menggendong Mila  ke kamar.

" Jangan marah sayang aku hanya ingin memberikan  ciuman selamat pagi untukmu dan anak kita ,i love you." ucap Kevin tersenyum lalu melumat bibir istrinya dan mencium perut sang istri.

" Thanks daddy,i love you too, sekarang kamu mandi, aku tunggu  di ruang makan." ujar Mila.

" Siap mommy." jawab Kevin sambil mencium pipi istrinya.

Setelah memastikan suaminya masuk kamar mandi,Mila kembali ke dapur.

" Maaf kak tadi ada trouble sedikit." ucap Mila.

" Gak papa, makanan siap, ayo makan, aku juga sudah buatkan susu ibu hamil untukmu." jawab Michelle.

" Makasih,maaf merepotkan." ujar Mila.

" Gak sama sekali, justru aku yang senang bisa melakukannya." ucap Michelle.

beberapa saat kemudian, Kevin datang ke meja makan,ayo di makan ucap Kevin mengambil dua buah sandwich untuknya.

" Sayang ambil satu dulu." tegur Mila.

" Gak papa Mil,dia memang seperti itu."  jawab Michelle.

Selesai makan, Mila dan Michelle kembali sibuk di dapur sementara Kevin sibuk di ruang kerja.

Pukul 8.30 masakan siap.
" Syukurlah masih ada waktu kita buat rainbow cake kak." ucap Mila.

" Kamu yakin waktunya cukup?" tanya Michelle.

" Ya ,buatnya gampang kok,nanti saat kuenya di kukus kita tinggal siap-siap." jawab Mila.

20 menit kemudian bahan sudah tercampur dan siap untuk di kukus,kukusnya 75 menit, nanti kalau kakak selesai duluan tolong matikan kompornya." ujar Mila.

Kekuatan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang