Rasa ngidam Mila kini berganti dengan kekhawatiran, ini sudah hampir jam 23.00 sang suami belum juga kembali ke hotel.
sayang kamu dimana, aku mohon pulanglah. gumam Mila menangis sambil meringkuk di ranjangnya.
Tak lama kemudian seseorang masuk ia berjalan ke dapur lalu meletakkan 3 potong roti bakar di piring.
" Sayang, ini roti bakarnya di makan ya. " ucap Kevin.
" Kamu darimana, aku takut." jawab Mila memeluk suaminya sambil menangis histeris.
" Sayang, jangan takut, aku baik-baik saja, maaf membuatmu khawatir baterai ponselku habis." sahut Kevin berusaha menenangkan istrinya.
" Aku memaafkamu tapi ada syaratnya." ucap Mila tersenyum
" Syarat apa?" tanya Kevin penasaran.
" Rahasia, berikan dulu rotinya aku sangat lapar." jawab Mila antusias.
" Makan yang banyak sayang." sahut Kevin tersenyum sambil memberikan rotinya.
" Hanya ini apa kau memakannya?" tanya Mila penuh selidik.
" Tidak,roti bakarnya hanya tinggal 1 kotak."
Flashback on
saat aku akan pergi tiba-tiba seorang wanita menghampiri ku, maaf nak boleh ibu minta sepotong roti, anak saya belum makan sejak pagi.
Boleh bu, ini rotinya maaf saya ambil sebagian karena istri saya juga menginginkannya.
Tidak papa nak, terima kasih banyak semoga tuhan membalas kebaikanmu.
Aamiin, saya pamit bu.
Ya hati-hati.
Flashback off
" Makan yang ada dulu ya ,besok aku belikan lagi. " ucap Kevin merasa bersalah.
" Gak papa sayang, aku senang mendengarnya paling tidak anak kita sudah di ajarkan untuk berbagi sejak dalam kandungan." ujar Mila tersenyum.
" Kamu gak marah?" tanya Kevin.
" Tidak, aku akan marah jika kamu yang menghabiskan semuanya." jawab Mila sambil membelalakkan matanya.
" Jangan melotot dong serem banget loh." goda Kevin.
" Biar serem tapi bikin kangen." sahut Mila tersenyum.
" Ya sayang,i love you." jawab Kevin memeluk dan menciumi wajah istrinya.
" Udah ah, aku mau makan." ucap Mila.
" Oke, selamat makan, aku tinggal sebentar." jawab Kevin bergegas ke ruangan lain untuk mengisi baterai ponselnya.
"Sip." sahut Mila.
" Sayang... " panggil Mila.
" Ada apa?" tanya Kevin bergegas menghampiri istrinya.
" Bobo yuk." ajak Mila .
" Oke, aku ganti baju sebentar." jawab Kevin.
" Gak boleh, malam ini kamu harus tidur telanjang." sahut Mila.
" Hah... sayang jangan bercanda deh, nanti kalau aku sakit gimana?" tanya Kevin dengan wajah memelas.
" Gak papa, aku siap merawat kamu." jawab Mila santai.
" Sayang, kita ke sini liburan, bukan untuk drama." ucap Kevin berusaha membujuk istrinya.
" Ya udah kalo gak mau tidur di luar." jawab Mila sambil melempar bantal ke arah suaminya.