Satu minggu kemudian
Kemil dan keluarga bersiap untuk datang ke grand opening warung mie ayam milik mertuanya.
" Papa selamat ya,semoga usahanya lancar." ucap Kevin.
" Aamiin, terima kasih juga bantuannya papa janji tidak akan mengecewakan kalian." jawab Randy.
" Pa, maaf sebaiknya jangan berjanji pada orang lain tapi berjanjilah pada diri sendiri agar kita bisa menjadi pribadi yang bertanggung jawab." sahut Mila.
" Kamu benar sayang, sebelum ke ruko,papa ingin kita mengunjungi makam mama." ujar Randy.
" Aku setuju dengan papa." sahut Kevin tersenyum.
beberapa saat kemudian mereka sampai di makam Rasti.
Rasti.. kamu istri yang baik tapi aku selalu memanfaatkan kebaikanmu.
Sayang aku tahu ribuan kata maaf dariku tidak akan cukup untuk membayar semua air mata yang jatuh karena sikap ku tapi aku yakin pasti lebih kamu bahagia di sana, sekali lagi maafkan aku sayang. gumam Randy menangis menyesali semua perbuatannya.
Ma, kali ini aku dengan perasaan bahagia, keluarga kita sudah berkumpul dan sebentar lagi akan ada anggota baru di keluarga, aku sedang hamil, seandainya mama masih hidup , mungkin aku akan merasa lebih bahagia. gumam Mila tersenyum dengan mata berkaca-kaca.
" Sayang jangan sedih, kamu tidak sendirian,kami bersamamu kita pasti bisa melewati semuanya lagipula kehadiran seorang anak akan membawa kebahagian yang besar dalam keluarga kecil kita." ucap Kevin memeluk istrinya.
" Tapi bagaimana jika kejadian itu terulang lagi?" jawabnya sambil terisak.
" Sayang, suamimu orang yang baik,dia benar-benar menyayangimu, maafkan papa jika kejadian itu membuatmu trauma." sahut Randy merasa bersalah.
" Sayang apapun jenis kelamin anak kita, aku tetap bersyukur yang terpenting adalah keselamatan kalian." ucap Kevin mengusap perut dan mencium kening istrinya dengan penuh cinta.
" Kita berdoa sekarang, acaranya di mulai jam 10." sahut Kevin.
" Ya ayo." jawab mereka bersamaan.
Selesai berdoa dan menabur bunga , kami pamit, aku akan menjaga istriku. gumam Kevin dalam hati sebelum ketiganya meninggal makam Rasti.
15 menit kemudian, mereka sampai di ruko, ternyata sudah banyak orang yang menunggu pembukaan ruko tersebut.
Tepat pukul 10.00 ruko di buka Randy segera mengumumkan beberapa peraturan setiap pertengahan bulan akan diadakan,acara sebagai berikut ;
1. gratis untuk 100 pembeli pertama.
2. Diskon 50% untuk pembelian lebih dari 3 box mie.
3. Setiap Sabtu dan Minggu akan diadakan acara berbagi di depan ruko siapapun boleh ikut berpartisipasi.
" Papa yakin dengan aturan ini?" tanya Mila tak percaya.
" Ya,ruko ini adalah hasil dari bantuan beberapa orang jadi tidak ada salahnya jika papa ingin berbagi dengan sesama." jawab Randy dengan mata berbinar.
Aku yakin beliau memang sudah berubah terima kasih tuhan. gumam Kevin dalam hati sambil tersenyum.
" Sayang, maaf sepertinya aku harus ke kantor, kamu mau pulang atau di sini?" tanya Kevin.
" Pulang, aku ingin istirahat." jawab Mila lirih.
" Oke, aku pamit papa sebentar." sahut Kevin bergegas mencari keberadaan Randy.