Malam harinya
Mila di temani papanya datang ke rumah Aryo.
"Om, aku datang tapi ini yang terakhir kalinya. " ucap Mila.
" Tidak bisa saya sudah memberikan uang 15 juta pada Randy,untuk menyewa mu selama 3 bulan." jawab Aryo emosi.
" Aku tidak peduli, lagipula aku tidak pernah menyetujuinya. " ucap Mila.
" Oh ya, itu artinya kamu siap kehilangan papamu." jawab Aryo sambil menodongkan pistol ke arah kepala Randy.
" Jangan, oke aku siap, tolong jangan sakiti papa." teriak Mila.
" Bagus bersiaplah lakukan tugasmu dengan baik. " jawab Aryo.
" Dia sangat sayang padamu, kenapa kau tega melakukan ini? "tanya Aryo.
"Apalagi kalau bukan karena uang." jawab Randy sambil tersenyum.
" Randy, Randy aku tidak menyangka kamu setega ini, dulu istrimu sekarang anakmu, nanti siapa lagi," goda Aryo.
" Belum tahu, mungkin aku bisa menikah lagi. " jawab Randy tersenyum.
" Aku gak nyangka papa setega ini sama mama,mama memuji papa setinggi langit tapi apa yang papa lakukan aku benci papa." teriak Mila sambil berlari menjauh.
" Mila, mau kemana kamu, kamu milik saya." ucap Aryo menahan tangan Mila.
" Gak, lepaskan aku. "ucap Mila bersikeras.
" Mila turuti om Aryo," bentak Randy.
" Gak mau." ucap Mila lalu mengigit tangan Aryo.
" Sialan ,kejar dia jangan sampai dia lolos. "perintah Aryo pada anak buahnya.
" Siap bos." jawab mereka lalu berlari mengejar Mila.
" Aku gak bisa pergi, papa dalam bahaya." gumam Mila tiba-tiba lalu kembali ke rumah Aryo.
" Akhirnya kamu kembali,ayo cepat mereka sudah menunggumu." ucap Aryo tersenyum penuh kemenangan.
" Terima kasih sudah menolong papa." ucap Randy.
"Aku kembali bukan untukmu tapi karena beasiswaku." jawab Mila sinis lalu bergegas pergi menemui orang yang menunggunya.
"Akhirnya kau datang juga cantik,ayo aku sudah tidak sabar. " ucap seseorang yang menunggunya.
" Tunggu aku butuh uang 50 juta, apa anda sanggup memberikannya?" tanya Mila.
" Saya beri 3x lipat dengan syara saya ingin memiliki anak darimu, apa kau setuju?" tanya orang tersebut.
" Maaf aku gak bisa." jawab Mila.
" Kenapa kau menolak,ini bagian dari pekerjaanmu? " tanya orang itu.
" Saya bekerja demi biaya kuliah,bukan untuk menjadi ibu. " jawab Mila.
" Baiklah,saya siap membiayai kuliahmu." jawab orang itu.
" Mila tunggu, saya siap membayar 4x lipat tanpa anak." ucap yang lainnya.
" Oke, silahkan masuk maaf ya pak,anda belum beruntung. " ucap Mila lalu keduanya masuk ke dalam kamar.
" Sial aku di tolak,ini tidak bisa di biarkan.gumam orang tersebut lalu bergegas melaporkannya pada Aryo.
"Aryo, ini uang untukmu, tapi Mila milik saya." ucap orang tersebut.
" Saya tidak setuju,biaya menikahi Mila adalah,1 Milyar." ucap Randy tiba-tiba .
" Siapa anda?" tanya orang tersebut.