Happy reading guys 📖📖
•
•
•Nadia menginjakkan kaki nya didalam kelas, ia mendapatkan tatapan aneh dari teman sekelasnya. Ia langsung duduk dibangkunya.
"Kenapa sih kok ngelihat gue kayak nyeremin gitu key?" Tanya Nadia pada Keysia.
"Lo kemana aja sih Nad, tadi waktu Bu ziy masuk, dan nyariin Lo" ucap Keysia.
"Iya gue tadi ketemu kok sama gurunya"
••
"Nih"
Noval menyodorkan kertas undangan kearah kedua laki-laki itu saat pulang sekolah. Aldo mengambil kertas itu dan membacanya.
"Ulang tahun?"
"Kalian harus dateng" ucap Noval.
"Pasti, gue ucapinnya nanti malem pas kerumah Lo, oke." ucap Nicko.
"Eh ya gapapa, sebentar."
Noval menyondorkan satu kertas lagi. Tapi saat matanya melihat keberadaan Nadia, hal itu ia urungkan memberikan kepada Aldo maupun Nicko, tetapi langsung memberikannya pada Nadia.
"Apa ini?" tanya Nadia, lalu membaca judul dari kertas itu. "Oh kak Noval ulang tahun?" ucap Nadia.
"Iya, Dateng bareng kakak-kakak Lo ini" ucap Noval.
"Iya"
"Em yaudah, gue cabut duluan, dahh" pamit Noval, meninggalkan parkiran tersebut.
Lalu giliran mereka bertiga yang masuk kedalam mobil, lalu pergi dari sana.
••
Mereka sudah sampai dihalaman rumah Noval yang lumayan luas. Beberapa orang yang datang diacara ulang tahun tersebut, Nadia kenalin, dan beberapa lainnya tidak sama sekali ia kenali. Nadia melihat orang lain memberikan hadiah kepada Noval, dan laki-laki itu tersenyum ramah.
Kini giliran Nadia, Aldo, dan Nicko memberikan hadiah ulang tahun kepada Noval. Nicko dan Aldo memberikan pelukan kepada Noval, tentu itu tidak akan dilakukan Nadia. Perempuan itu hanya berjabat tangan dengan Noval, dan mengucapkan selamat.
"Selamat ulang tahun ya kak" ucap Nadia.
"Makasih Nad"
Setelah memberikan kado, kedua kakaknya mengobrol dengan Noval dengan senyum yang mengembang. Nadia seakan menjadi rumput yang tak dianggap.
"Em kak, aku mau kesana, ada key." Izin Nadia.
"Yaudah"
Nadia segera menjauh dari percakapan seniornya itu, dan mencari keberadaan Keysia. Karena sebelum ia kesini, Keysia mengirim pesan bahwa juga diundang diacara ulang tahun Noval.
"Hei Nad" sapa Key.
"Hmm key, gue kira enggak ada Lo"
Mereka saling berpelukan, lalu melepaskan lagi. Mereka juga langsung menemukan tempat duduk yang nyaman buat mengobrol.
"Lo kesini sama siapa key?" tanya Nadia.
"Oh gue sama Riko, tapi enggak tau kemana tuh cowok gue."
"Ekkhm, iya deh yang udah pacaran." Sindir Nadia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Twins - [ E N D ]
Teen Fiction#1-nadia #1-hubunganrumit #1-syakir END‼️ (Cerita masih lengkap) Nadia yang memiliki dua kakak laki-laki kembar, suka usil kepadapnya. Kadang ia salah mengira antara Aldo dan Nicko. Namun semua sedikit berubah, ketika kematian salah satu orang tua m...