031

5K 488 6
                                    

Gulf POV

Aku berusaha memejamkan mataku, tapi tidak bisa. Kejadian kemarin dengan ibu Mew terus menghantuiku. Juga... Type. Aku masih sangat penasaran siapa Type.

Mengapa Mew menyebutkan namanya di dalam tidur? Mengapa ia datang ke dalam mimpi Mew? Lalu bagaimana keluarga dan hidup seorang Mew Suppasit yang sebenarnya? Aku penasaran dengan semuanya. Aku ingin tahu lebih banyak tentangnya. Namun aku tidak ingin tahu dari artikel atau berita gosip yang ada di Internet. Aku ingin tahu langsung, tapi aku yakin Mew belum mau menceritakannya padaku.

Aku mengambil handphone-ku di dalam laci lalu menyalakannya. Aku mendapat beberapa pesan singkat dari Joss, rekan kerjaku di kafe, Gun, dan Mew.

Dari: Joss

Gulf, lo nggak ada di rumah? Gue punya paket dokumen buat lo.

Dari: Gun

Gulf, besok lo beneran bisa gantiin gue dulu, kan???

Dari: Mew

I already missed you :(

Aku terkekeh membaca pesan dari Mew. Dia sudah rindu padaku? Sangat menggemaskan. Oh, Mew Suppasit... kamu benar-benar membuatku tidak bisa berhenti memikirkanmu. Menyebalkan.

Aku membalas pesan dari Mew,
"Aku juga. Bersabarlah, kita akan bertemu hari Senin nanti... selamat malam!"

Send!

Aku masih tersenyum lebar namun kemudian aku teringat kembali nama Type di kepalaku. Siapa dia? Aku masih sangat penasaran hingga akhirnya aku memutuskan mencari berita tentang Mew di Internet. Berharap menemukan tentang sosok Type.

Aku mengetik nama Mew Suppasit di web pencarian. Ada lebih dari 10,000 artikel tentangnya. Wow! Aku tidak pernah menyangka aku berpacaran dengan orang yang sangat terkenal. Semua orang pasti mengenalnya. Hanya aku yang tidak tahu siapa pacarku sebenarnya.

Aku melihat artikel berita dengan jumlah pembaca terbanyak. Itu berita suatu peristiwa enam tahun lalu.

Berita itu berisi tentang Type Suppasit. Type? Jadi sosok Type ini benar ada. Siapa dia? Aku membaca artikel itu dengan seksama.

Hardnews!

Kabar duka datang dari Top Star Mew Suppasit. Diketahui salah satu anggota keluarganya, yakni adik tiri dari Mew, Type Thiwat Jongcheveevat ditemukan meninggal di kamarnya. Hasil dari wawancara bersama kepala kepolisian, Type Suppasit teridentifikasi melakukan bunuh diri dengan meminum racun.

Saat ini kami belum bisa menghubungi dan bertemu dengan Mew Suppasit karena ia sedang menghadiri acara awards di Perancis.

Type Thiwat merupakan kerabat dekat sejak pengusaha sekaligus Ayah dari Mew menikahi sang ibu. Mew beberapa kali menyebutkan namanya di dalam interview.

Banyak fans juga mengenal baik sosok Type yang manis, lembut, ramah, dan sering mendukung karir Mew secara langsung. Banyak yang tidak menyangka akan peristiwa ini.

Aku tertegun membaca artikel itu. Mencoba menenangkan pikiranku berpikir negatif tentang Mew karena kata "dekat" di sana.

Lalu aku membaca beberapa komentar di artikel itu.

-"Aku tidak percaya ini. Aku sangat mengkhawatirkan Mew sekarang."
-"Type? Adik tirinya Mew? Aku tidak percaya ini. Kasihan Mew..."
-"Mew pasti sangat sedih saat ini."
-"Bagaimana ia bisa bunuh diri? Apa ia akhirnya sadar bahwa ia tidak setara dengan keluarga Mew?"
-"Type anak laki-laki yang manis dan berhati lembut. Pasti Mew sangat terpukul saat ini...😔"

Aku mencoba meyakinkan diri bahwa Type merupakan orang terdekat dan sangat berharga bagi hidup Mew. Hingga Mew merasa bersalah atas kematiannya. Apa rasa bersalah yang membuat Mew terus memimpikan Type di dalam tidurnya?

Aku tidak tahu. Yang pasti aku sangat kasihan padanya. Aku mengerti mengapa ia belum siap menceritakan tentang keluarga dan hidupnya padaku.

Aku mengambil paket dokumen yang diantar Joss tadi di atas nakas samping kasurku. Lalu membukanya. Terdapat sebuah paspor dengan visa kepergian dan tiket terbang ke London. Aku dan Mew akan melakukan perjalanan bisnis ke London, Rabu depan. Apakah aku harus bertanya tentang Type padanya? Tapi aku takut membuatnya sedih bahkan kecewa karena jujur aku merasa Type orang yang sangat spesial untuknya.

Aku ingin tahu tentang Mew sebanyak Type mengenalnya.

...

Haloooowww!!!

Author Cha mau minta maaf nih karena kemarin kelupaan update. Ya Tuhan... kapan author nggak pikun sih. Really jeongmal mianhae-yo yeorobun...

Sebagai gantinya, author Cha update 2 chapter ya! Semoga mengobati hehehe...

Btw, gimana sama chapter ini? Any thoughts???

Jangan lupa kasih feedback, follow, dan vote au ini, ya!

Bentar lagi author mau update chapter selanjutnya... ok? Stay tuned!😉

ENCOUNTER 1 (Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang