FAREWELL, BUT NOT REALLY?

4K 221 51
                                    

Sawadeetukhuuun!!

Haloooo semua pembaca AU Encounter di mana pun kalian berada!!!

Akhirnya buku pertama au ENCOUNTER selesai juga!

Hah!? Tunggu, thor... apa buku 1??? Jadi maksudnya akan ada buku lanjutannya?

Jawaban author Cha adalah YESSS! Encounter akan ada buku 2 nya!

Beneran, thor??

Beneraaannn!

Author Cha lagi garap chapter 1 nya. Genrenya masih sama. Karakter utamanya tetap mewgulf. Plot ceritanya jauh berbeda dari buku 1. Mungkin akan lebih uwu dan banyak manisnya. Tapi banyak scene cemburunya juga. Well, karena author akan masukin karakter-karakter baru yang beberapa sebenernya udah diselipin di buku 1 (kalau kalian sadar ya, hehe...).

Tapi.... sebelum masuk ke perkenalan buku 2, author cha mau kasih tau kalau ada epilogue di buku 1 ini. Pokoknya epilogue-nya KUDU DIBACA! Karena menjadi jembatan sambungan ke buku 2. Seenggaknya kalian jadi punya background. Nggak jadi keong pas baca buku 2. Jadi jangan diskip ya epilogue-nya ya!😊😊😊

Okeee.. sekarang author umumkan dan perkenalkan....

ENCOUNTER 2!

JJAJAAANNNTTT!!! JENG JENG!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JJAJAAANNNTTT!!! JENG JENG!!

Huwaaa!!!! Thor, yang kedua ini akan ceritain apa?

Karena judulnya Encounter secara harfiah artinya; pertemuan, berjumpa secara kebetulan, dan perjumpaan, author Cha tentu akan membuat plot cerita yang lebih advanced dari yang pertama.

Buku 2 ini akan menceritakan kisah mewgulf yang akan tinggal bareng setelah confirm hubungan mereka ke publik. Gulf yang udah lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan. Di sisi lain ada Mew yang tengah dilanda banjir tawaran bermain film, series, variety show, dan juga iklan sejak confirm hubungannya bersama Gulf. Setelah rehat enam bulan, mereka berdua saling menyadari bahwa sifat dan kebiasaan mereka berubah banyak.

Gulf yang tadinya sering insecure, sekarang menjadi lebih percaya diri. Terlebih setelah hubungan mereka terekspos di publik. Gulf harus percaya diri dan pastinya harus kuat diterpa badai di masa depan. Ia semakin dewasa menghadapi segalanya.

Sementara Mew, ia menjadi lebih suportif, menghargai ruang dan waktu personal Gulf, juga jauh lebih tenang. Ia pun sudah tidak dibayangi oleh masa lalunya. Rehat enam bulan, membuatnya berpikir lebih positif.

Nah, di cerita ke-2 ini, gantian, Gulf yang akan bertemu dengan masa lalunya yang sudah lama ia lupakan. Lebih tepatnya bertemu orang pertama yang mengajarkannya arti kasih sayang. Lagi, Gulf sudah benar-benar melupakannya.

Namun kehadiran orang itu tidak membuat Mew bereaksi seperti yang Gulf duga. Mew sama sekali tidak menunjukkan pada Gulf bahwa dirinya cemburu. Padahal ia sangat membenci kehadiran orang itu di tengah-tengah kehidupan mereka berdua. Melihat itu, Gulf malah bermain api, ia ingin tahu bagaimana reaksi Mew ketika mengetahui masa lalunya itu.

Pokoknya akan ada banyak involved karakter baru yang saling berkaitan dengan karakter lama. Tapi cuma ada satu yang menjadi akarnya. Siapa dia? Tungguin aja pokoknya😬😬😬

Gimana??? Ada yang excited pas baca plot ceritanya nggak?

Well, kurang lebih cerita buku 2 akan kayak gitu.

Author Cha super excited banget! Author udah mikirin ini mateng-mateng dan dari jauh hari sebelum menemukan akhir dari buku 1 ini hahaha sesayang itu author sama Encounter.

Semoga ada di antara kalian yang masih mau ikutin cerita di buku 2... author akan umumkan tanggal publish buku 2 di twitter author Cha ya... jd pantengin terus hehehe

Terima kasih buat kalian yang setia mengikuti cerita au Encounter ini!! Author beyond happy banget! Melihat angka baca lebih dari 50k itu unbelievable banget! Maka dari itu, buku ke 2 nanti juga sebagai ucapan terima kasih author ke kalian semua. Pokoknya sayang banget deh!💙💙💙

Jangan lupa komen atau tanya2 juga boleh banget. Terus follow author di sini juga di twitter ya hehe... last but not least, bantu vote dan share au ini supaya semakin banyak yang cinta sama au ini🥰🥰🥰🥰

Have a nice day!

SEE YOU IN MY 2ND BOOK! 🤟🤟🤟

ENCOUNTER 1 (Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang