Hari ini masih weekend. Ya masih hari Minggu, Jaehyun masih tidur menikmati waktu liburnya. Besok dia kembali kerja. Dia sedikit terganggu karena sinar matahari yang nerobos masuk dari celah tirai putihnya.
Jaehyun awalnya mau tidur lagi. Tapi dia ingat semalam Jeno gak check up mingguan. Harusnya hari ini. Dia langsung bangun dan keluar dari kamarnya.
Ah, iya bibi Ahn sedang pulang kampung.
Jaehyun langsung menuju ke kamar Jeno, dia buka kamar Jeno perlahan. Anak itu masih tidur. Di kasur sampingnya banyak sekali buku-buku masih berhamburan. Jeno belajar.
"Jeno... Jeno... Bangun. Ayo check up." Jeno itu tipe anak yang gampang bangun, kecuali kalau habis minum obat, dia bisa tidur kaya orang mati.
"Hah?" Jeno terkejut karena yang bangunin Jaehyun dia langsung duduk sambil mengumpulkan nyawanya.
"Bangun, cepat. Daddy antar check up." Jeno mengangguk habis itu Jaehyun keluar dari kamar Jeno.
Jeno berdiri ngambil handuknya, tapi sebelum ke kamar mandi dia ngambil buku diary hitamnya. Dia membuat sebuah tanda di lembar nya dengan pulpen. Habis itu dia nutup bukunya dan langsung pergi ke kamar mandi.
Jeno selesai sudah mandi dan pake baju. Setelah siap dia turun langsung ke dapur, kebiasaan kan ada bibi Ahn langsung makan.
Pas sampai dapur dia ingat, bibinya lagi pergi pulang kampung. Gak ada sarapan di meja. Akhirnya Jeno ngambil susu dalam kulkas terus sarapan pake sereal. Jaehyun belum selesai bersiap kayanya, soalnya belum keluar.
Ting! Tong!
Suara bel ngangetin Jeno, dia langsung berdiri dan buka in pintu.
"Halo tuan Jeno."
"Lucas Sunbae, kenapa ada disini?" Jeno kaget dong, ini Lucas tiba-tiba muncul gak ada angin gak ada hujan kan.
"Ini, makanan dari nyonya Taeyong. Silahkan di nikmati." Lucas ngasih Jeno Tote bag isi kotak-kotak makanan. Jeno langsung nerima itu dong.
"Oh, iya makasih. Sunbae mau masuk dulu?" Tanya Jeno, dia lihat di Tote bag nya ada note tulisan alamat mereka. Jeno mau ketawa jadinya lihat Lucas yang ngantar.
"Mau sih, tapi lihat? Pesanan kue banyak. Aku harus bantu Jungwoo Hyung dulu. Toko hari ini ramainya parah! Bahkan Mark sampai ngantar pesanan juga. 3 ORANG! you know? Lain kali aja ya, ku hambur rumah mu. Bye Jen, salam buat Uncle Jaehyun." Lucas yang habis nunjukin pesanan kue ke Jeno langsung pamit pulang, biar cepat gitu kan.
"Siapa?" Suara Jaehyun bikin Jeno terkejut, dia langsung nutup pintu dan masuk ke rumah.
"Itu, Lucas Sunbae. Ngantar makanan dari aunty cantik. Daddy sarapan?" Tanya Jeno. Dia langsung ke dapur buat unboxing kotak-kotak makanan dari Taeyong.
"Kenapa tidak dia yang antar?" Tanya Jaehyun, dia duduk di kursinya. Biar Jeno yang nyiapin segala piring.
"Toko lagi ramai kata Lucas Sunbae. Oh! Ada surat, buat Daddy." Jeno ngeluarin surat di atas kotak yang di disisipin Taeyong.
Satu hari masak pagi dan malam 50.000 won.
Jadi sisa 650.000 won ^^Jaehyun tersenyum kecil membaca note nya.
"Nah dad, ayo makan."
***
Taeyong dari tadi sibuk sekali. Dia bolak balik buat kue, Nerima pesanan di kasir. Rasanya gak henti-hentinya. Untung aja ada Winwin. Tertolong lah.
Kepala Taeyong sudah mulai pusing, dia kelelahan tapi toko masih ramai. Taeyong mencoba untuk tetap bertahan, kasian Winwin kalau dia istirahat.
Untung saja Mark sudah balik. Taeyong langsung ke dapur buat bikin roti. Banyak sekali pesanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny [Jaeyong]
General FictionJung Jaehyun adalah seorang single Parent yang merawat anak satu-satunya Jung Jeno, yang terlahir tanpa mengenal siapa ibunya. Karena ibunya meninggal saat melahirkan dirinya. Menjadi seorang ayah dan ibu sekaligus untuk anaknya membuat Jaehyun memi...