Di tembak

1.7K 101 19
                                    

Hyunjin bimbang dengan perasaan nya kepada salah satu seniornya. Ya, dia menyukai Lee Minho. Seorang dancer sekaligus senior dari Hyunjin.

"Hyunjin, kenapa ngelamun aja?" tanya Seungmin teman sekelas Hyunjinㅡsekaligus sahabat Hyunjinㅡyang sedari tadi menyadari bahwa Hyunjin tengah melamun.

"Eh ... eung ... enggak kok Min. Lagi ada pikiran aja," kata Hyunjin yang tersentak kaget.

"Lagi mikirin kak Minho ya?" goda Seungmin. Ya, Seungmin mengetahui bahwa Hyunjin menyukai kak Minho.

"Ih ... apa sih ... orang lagi mikirin ...." Hyunjin terdiam. Ia bingung mau memberikan alasan apa. Soalnya apa yamg dikatakan Seungmin benar.

"Tuh kan ... tebakan aku bener," kata Seungmin sambil cekikikan.

Mereka terdiam, karena memakan makanan mereka. Sampai Seungmin membuka suara.

"Ada kak Minho tuh. Aku panggilin ya," kata Seungmin yang melihat Minho melintas di depan mereka.

Belum sempat Hyunjin mengelak, Seungmin sudah memanggil Minho duluan. "Kak Minho sini! Hyunjin mau bicara sama kakak."

Sedangkan Hyunjin sudah memelototi Seungmin sedari tadi.

'Temen kurang ajar,' batin Hyunjin.

"Ada apa, Hyunjin?" tanya Minho saat sudah menghampiri mereka.

"Duduk sini kak. Oh iya, aku tinggal ya, Hyun," kata Seungmin yang meninggalkan Hyunjin dengan Minho di kantin.

Minho duduk di depan Hyunjin dan menatap nya lekat lekat.

Sedangkan Hyunjin? Aku tidak yakin dia masih hidup :v.

"Ada apa?" tanya Minho yang memecah keheningan.

"Ah, iya.. k-kakak mau g-gak main ke rumah aku?" tanya Hyunjin spontan.

Minho mengangkat sebelah alisnya, dia bingung dengan pertanyaan Hyunjin.

"Kamu ngajak kakak main ke rumah kamu?" Minho bertanya balik.

Setelah menyadari pertanyaan apa yang terlontar, Hyunjin merutuki mulutnya sendiri. "Kenapa kau bertanya seperti itu, bodoh?"

"Hyunjin," panggil Minho lembut.

"Y-Ya kak?" tanya Hyunjin gugup.

"Aku mau saja main kerumah kamu," kata Minho sembari memberikan senyuman nya.

"Ok. Nanti sepulang sekolah temui aku di parkiran ya kak," ujar Hyunjin pada Minho. Sedangkan Minho hanya mengangguk patuh.

"Udah ya, Hyun. Kakak mau balik ke kelas. Udah mau masuk juga," kata Minho yang beranjak meninggalkan Hyunjin.

"Ah iya kak. Aku juga mau balik kok," kata Hyunjin yang juga beranjak dari tempat duduknya.

***

Keheningan menyelimuti mereka berdua. Ya, Hyunjin dan Minho. Mereka sedang berada di rumah Hyunjin sekarang.

Hyunjin sedang perang dengan pikirannya sendiri. 'Ayo dong cari topik yang pas buat ngobrol bareng kak Minho.' Batin Hyunjin.

"Eung... Hyunjin, toilet di sebelah mana ya?" akhirnya Minho memecah keheningan diantara mereka.

"Ah iya, di dekat dapur kak," kata Hyunjin sembari memberi tahu Minho letak kamar mandi nya.

Minho langsung beranjak menuju kamar mandi karena ada panggilan alam mendadak.

"Hmm... kesempatan sepertinya," kata Hyunjin sembari memberikan senyum smirk nya.

Softie Minho CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang