Pair : Banginho
Request by : -
Tittle : Seberapa idamankah Minho?
Warning : Soft, awas melebur. Kalau melebur kagak aku tanggung > , <
---------------------------------------------------
-------------------------------------
Seberapa idamankah Lee Minho?
"Hai semuanya! Kembali lagi ke channel Bang fams, jadi akhir-akhir ini banyak banget yang nanyain. Seberapa idamankah pacar aku, Lee Minho. Sampai aku 'bucin' banget, emang aku bucin ya? Kalau bener, komen di kolom komentar ya" Chan melambai di kamera lalu mengucapkan kalimat pembuka seperti biasanya.
"Jadi, untuk membuktikan seberapa idaman pacar aku, Lee Minho. Jadi di video kali ini, aku bakal lakuin satu challange, yaitu. 'Seberapa idamankah pasanganmu?', buat kalian para penonton mau ikutan lakuin juga boleh" lanjut Chan menjelaskan apa yang akan dia lakukan di videonya kali ini.
"Jadi...ini cara ngerekamnya itu melalui kamera tersembunyi, kalau nggak aku bilang ke Minho ini vlog kegiatan sehari-hari kayak biasanya. Nah! Kebetulan nih, Minho bakal nginap seminggu di sini. So, wish me luck" Chan kemudian mengakhiri awalan video dengan wink yang selalu dia lakukan.
.
.
.
"Ok, guys!! barusan bel pintu bunyi, Minho udah sampai di apartemen aku. Langsung aja kita mulai challange-nyaaa!" Chan buru-buru meletakkan kamera di atas nakas yang lumayan tinggi supaya kegiatan dia menyambut Minho bisa kerekam.
Setelah selesai memposisikan kamera, Chanpun membukakan pintu. "Hei, sayang" sapa Chan pada sang kekasih. "Hai, kak" balas Minho sambil masuk ke dalam dan melepas sepatunya. "Hug?" pinta Chan sambil merentangkan kedua tangannya.
Minho tersenyum dan langsung memeluk tubuh kekar sang kekasih, "Mhhmmm!! I miss you soooo much, dear!!" ucap Chan sambil memeluk erat Minho dan mengayunkan badannya ke kanan dan kiri.
"I miss you too, kak. Padahal 2 hari lalu juga ketemu, dasar kamu ini" sahut Minho sambil menepuk-nepuk punggung lebar Chan dengan tangan munggilnya. "Udah, udah ayo masuk. Ganti baju sana"
Idaman
Minho sudah ganti baju, dia sering nginep di apartemen Chan. Jadi jangan heran kalau baju dia ada lumayan banyaklah di lemari Chan. Itu baju juga kalau mereka kencan terus ada beli baju. Beberapa sengaja Minho cuci dan tinggalin di apartemen Chan biar nggak ribet-ribet bawa baju lagi waktu nginep.
"Ngapain bawa-bawa kamera gitu, kak?" tanya Minho saat melihat Chan menyorot kamera ke arahnya. "Oh, buat vlog. Biasa, konten buat para subcribers. Bilang 'hai' dong sayang" jawab Chan setengah berbohong. Bagian konten buat subscribersnya kan nggak boong :]
"Ooh, hai Bang fans" sapa Minho sambil melambai dan senyum manis ke kamera. Chan dibalik kamera tersenyum gemas melihat tingkah Minho. Kamera kini Chan posisikan di atas tripod yang diletakkan di atas meja, jadi dia bisa leluasa gerak sama Minho di atas sofa.
"Hari ini mau ngapain sayang?" Chan membawa sebelah tangannya merangkul sang kekasih. "Hmm...aku ikut kakak aja, asal kakak seneng aku juga seneng" jawab Minho sambil menyenderkan kepalanya di bahu lebar milik Chan.