Love or hate?

2.3K 178 28
                                    

Pair: Changho

Title: Love-hate relationship

Request by: uwujeans 

Warning: Banyak kata kata kasar dan nggak sopan :)


--------------------------------------------------------------
------------------------------------------


"Sebenernya kalian pacaran nggak sih?"

"Iya/nggak" jawab Minho dan Changbin bersamaan. Changbin langsung natap Minho nggak terima, "Maksud lu bilang kita kagak pacaran apa hah?" tanya Changbin nggak terima. "Memang sejak kapan kita pacaran hah? Gue kagak inget tuh?" balas Minho.

"Kok malah nyolot sih lu?!" Changbin berdiri sambil natap Minho.

"Kok malah ngegas sih lu?!" balas Minho sambil ikutan berdiri menatap Changbin. "Gimana gua kagak ngegas?! Lu yang mulai duluan ya!!" jawab Changbin sambil nunjuk Minho. "Lah?! KENAPA JADI GUE COBA HAH?!"

"BACOT LU NJIR"

"APA SIH?! DASAR GAJE! NGAPA COBA NGAMUK NGAMUK SENDIRI?!"

"YA GARA GARA LU ANJING!"

"GUE BUKAN ANJING GUE KUCING!"

"YAUDAH, GARA GARA LO KOCHENG!!"

"GUE MANUSIA!"

Hyunjin sama Chan diam doang sambil natap dua orang yang ribut di depan mereka dengan datar. "Kamu ngapain tanya itu sih tadi?" bisik Hyunjin ke Chan.

"Ya lagian, janjiannya mau double date sama kita. Sampai di sini bareng kita, gandengan tangan kagak ada, mesra dikit aja kagak ada. Yang diliatin bukan muka pasangannya malah handphone" jawab Chan.

"Tapi kan gara gara pertanyaan Kamu sekarang mereka jadi ribut __-"

"Yaudah, biarin aja. Palingan ntar waktu capek berhenti sendiri terus saling pundung. Kalau nggak besok, lusa baru baikan udah biasa mereka ribut" sahut Chan cuek sambil minum minuman yang dia pesan tadi.

"Gini nih, kalau punya temen jiwa Tom and Jerry terus pacaran __-" ucap Hyunjin sambil menggelengkan kepala dan menghela nafas.

"BANGKE LU HO"

"SENDIRINYA JUGA BANGKE TAPI NGATAIN ORANG BANGKE!! KUMAHA SIH MANEH?!"

"KUMAHA SIH MANEH KUMAHA SIH MANEH, LU YANG GIMANA!!"

"NTAR MALEM TIDUR DI KAMAR AWAS LU! TIDUR DI SOFA LU ENTAR!!"

"Lerai jangan?" tanya Hyunjin. "Jangan, pura pura kagak kenal aja udah" jawab Chan. "Gimana mau pura-pura nggak kenal kalau mereka aja ribut di depan kita?! Mana satu meja lagi!! Heran. Waras dikit napa?!"

Lah, malah ikutan ribut__-



Love or Hate?



Alaram berbunyi menandakan pukul 7 pagi telah tiba. Yang bertubuh kekar menjulurkan tangannya guna mematikan bunyi alaram. Setelah diam beberapa saat mengumpulkan nyawa dan menggosok kedua matanya, akhirnya dia memutuskan untuk duduk.

Saat menengok ke samping kiri, sang kekasih masih tidur di sampingnya. Sungguh pemandangan yang asing bagi Changbin. Karena biasanya sang kekasih sudah bangun, mandi bahkan membuatkan sarapan sebelum alaram berbunyi dan dirinya bangun.

Softie Minho CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang