Pair : Minlix
Requested by : veeryver
Warning : -
Note : Kepada oknum veeryver terakhir kali kan minta di samain sama dengan oknum Aruhza_ yang request minlix juga, tapi kebetulan aku ada ide yang berbeda dengan yang oknum Aruhza_ request. Jadi aku kasih yang beda ya, ^ v ^. Punya oknum Aruhza_ akan segera menyusul.
🥀 The Lonely Vampire 🥀
Dahulu kala, menurut legenda yang mengatakan bahwa vampir memang ada di dunia ini. Mereka mengatakan kalau vampir ini tinggal di satu desa dengan seluruh klannya. Legenda juga mengatakan bahwa ribuan tahun yang lalu, vampir ada dan jumlahnya sangat banyak.
Warga-warga yang mengetahui keberadaan vampir-vampir kemudian pergi ke tempat tinggal klan vampir. Mereka membakar desa vampir itu menjadi abu, beberapa vampir ditangkap hanya untuk dikurung di penjara dan kemudian dibiarkan terbakar di bawah sinar matahari pada siang hari. Mereka semua gelap mata, padahal semua vampir itu tidak pernah mengusik kehidupan mereka.
Para vampir hanya akan meminum darah manusia yang berani masuk ke teritorial mereka, mereka tidak sepenuhnya salah. Sejak dulu manusia memang mahluk yang erat dengan kata 'Dosa'. Dulu banyak perlombaan atau sayembara diadakan.
Siapa yang berhasil membunuh vampir dan membawa kepalanya pulang, maka orang itu akan dijunjung tinggi dan mendapatkan semua yang ia mau. Bodoh memang, bodoh sekali, mereka sendiri yang menyulut api kecil dengan bensin.
Menurut legenda, ada satu vampir lolos dari semua itu dan masih hidup sampai sekarang karena vampir itu mahluk abadi, mereka bahkan bisa terlihat muda terus meski usianya mencapai ratusan hingga ribuan tahunkan?
Vampir itu suka menculik orang sejak saat itu. Ada banyak kasus orang hilang yang di hubung-hubungkan dengan vampir. Orang-orang mengatakan vampir itu menculik satu orang setiap saat untuk membalas dendam. Keluargaku termasuk ke kaum yang percaya pada legenda itu dulu, tapi itu hanya sampai kedua orang tuaku meninggal karena sakit.
Tapi, ada juga sebagian orang yang tidak percaya vampir itu ada. Dan aku juga salah satu dari mereka sejak orang tuaku meninggal. Tapi itu hanya sampai aku benar-benar bertemu dengannya...
Hai, nama ku Adhikari Minho Faresta dan ini... adalah kisah ku.
🥀 The Lonely Vampire 🥀
"DASAR ANAK YANG TIDAK BERGUNA !!" teriak lelaki tua itu sambil menampar keras wajah pemuda manis sekaligus cantik itu hingga pemuda berambut hitam itu jatuh ke lantai. "Aku sudah begitu baik kepadamu sejak orangtua mati dan ini caramu membalas kebaikkanku ?! " teriak orang tua itu lagi.
"Diam di dalam kamarmu! Jangan berani-berani keluar sampai malam !! " teriak seorang wanita tua. Pintu kemudian dibanting dengan keras meninggalkan pemuda malang itu sendirian di kamar itu. Namanya adalah Adhikari Minho Faresta dari keluarga Faresta.
Dia benar-benar pemuda yang manis dan cantik, bahkan dia adalah pemuda termanis di desa. Tapi wanita tua tadi yang sebenarnya adalah bibinya menguncinya di dalam rumah. Dia tidak pernah membiarkan Minho keluar rumah sejak Minho datang ke rumahnya.