Pair : Hyunkow
Title : Rival Sekolah
Request by : BerryGottie
Warning : Banyak kata kata kasar kan rival-an :)
———————————————————————————
—————————————————————-"Oi Ho, ada doi tuh" tunjuk Bambam dengan dagunya. "Han Jis?" Sahut Minho sambil menoleh. "Ya emang doi lu ada berapa elah. Yang tahan sama lu aja cuma Han Jis. Lu juga belom pacaran sama dia" jawab Bambam.
"Pagi Minho~" sapa Chan sambil merangkulkan lengannya dibahu yang lebih muda. "Ish apaan sih kak? Lepas ih" protes Minho sambil melepas rangkulan Chan. "Kamu makin cantik dan manis deh hari ini"
"Gue seme kak__- gue ganteng bukan manis bukan cantik"
"Tapi di mata gue lu manis dan cantik tuh. Gimana dong?"
"Au ah banyak bacot ini kakak satu" Minho pergi sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal. "Lu sebenernya seme atau uke sih, Ho? Ngakunya doang seme tapi kelakuan kek uke__-" Bambam geleng-geleng liat kelakuan Minho.
Rival?
"Ha Jis—"
"Ish Hyunjin udah ih jangan cium cium bisa nggak?!"
"Nggak bisa. Lu terlalu imut Jisung"
"Ish nyebeliiin!! =3="
"Monyong-monyong lagi gue cium nih?" Lengan Hyunjin langsung ditabok sama Jisung. "Aw, sakit sayang" ucap Hyunjin main-main. Orang kagak sakit :P pukulan Jisung nggak ada rasanya di Hyunjin.
Mood Minho langsung ancur waktu liat sang gebetan berduaan dengan oknum Hwang Hyunjin. Mana mesra bener, kan Minho jadi kesel liatnya __=.
Hwang Hyunjin, adik kelas Minho yang satu angkatan sama Jisung sang gebetan. Sejak Hyunjin baru masuk tahun pelajaran baru ini Minho memang udah nggak suka sama Hyunjin. Baginya Hyunjin itu sok ganteng, lebay, alay, kepedean. Pengen Minho tonjok rasanya tiap liat tu muka :)
Kan kesel Minho. Mana gebetannya terus yang kena kerdus. "Han Jisung" panggil Minho dengan nada datar. "Eh? Kenapa kak?" Tanya Jisung sambil menoleh.
"Sini" Minho langsung menarik lengan Jisung membuat lelaki mungil itu berdiri di sampingnya.
"Aw sakit kak!" Pekik Jisung. "Oi, jangan kasar sama pihak bawah. Malu maluin tau nggak?" tegur Hyunjin. "Bukan urusan lu" Minho kemudian pergi begitu saja dengan Jisung.
"Lee Minho kelas 11 ya? Hm, menarik" ucap Hyunjin dengan serangaian miliknya.
Rival?