"Gimana welcoming party?"
Lia yang baru keluar dari kelas menyapa Vania yang lagi menunggu pergantian kelas. Padahal pertanyaan ini udah dia tanyakan di group chat mereka bertiga.
"Apanya gimana ya gitu, udah aku ceritain juga"
Lia tertawa. Sebenernya dibalik itu ada banyak pertanyaan yang pengen Lia tanyain cuman gak bisa ditanyain kalau di group chat.
"Kelas tadi ngapain?" Gantian Vania yang nanya.
"Gak ngapa-ngapain. Dosennya ganti lebih enak" Vania menjawab dengan oh panjang.
"Nanti habis kelas kosong gak? Diajak Haechan nonton ikut yuk"
Lia ngajak Vania dan disambut antusias pastinya. Berhubung minggu ini gak bisa jalan-jalan karna welcoming party. Anggap aja hari ini gantinya.
"Eh Chan, Vania ikut" Haechan yang baru keluar kelas mengangguk.
"Ajak Cyndi juga"
"Masih CEP"
"Yena yena"
"Oke"
•
"Permisi bu, saya mau bertanya untuk pembayaran semester ini kalau seandainya sudah terbayar tapi ada pemotongan uang kuliah uangnya akan kembali secara tunai atau langsung pemotongan untuk semester berikutnya ya?"
Vania lagi ada di Tata Usaha alias TU fakultas setelah tadi waktu dikelas dapet chat dari Cyndi buat minta tolong tanyain perihal sistem pemotongan uang semester. Jam segini TU rame juga ternyata.
"Pemotongan uang apa?" Staff TU perempuan yang lebih mudah merespon.
"Pemotongan uang kuliah bu"
"Iya, pemotongan uang kuliah. Potongannya ini karena apa? Beasiswa atau bagaimana? Bukannya prosedurnya sudah dijelaskan?"
'Aduh iya maap bu ini temen saya yang minta tolong nanya'
"Pemotongan uang kuliah yang didapat dari ikut program CEP bu" Staff TU gak langsung jawab ada jeda kayaknya mikir.
"CEP? Yang pertukaran mahasiswa itu?" Vania mengangguk.
"Iya itu loh bu yang Johnny sebulan pergi, yang pamitan ke sini dulu sebelum berangkat itu kan CEP" kali ini staff TU perempuan yang agak lebih tua ikut merespon.
"Oalaa. Loh kamu yang ikut CEP juga?" Vania segera menggeleng.
"Bukan bu, ini temen saya minta tolong saya buat tanya sistem pengembalian pemotongan biayanya buat laporan katanya"
Staff TU tadi mengangguk, "kok gak minta tanya Johnny aja? Diakan udah 2x ikut CEP harusnya prosedurnya sama. Johnny pasti tau kok itu"
"Oh gitu ya bu? Bentar bu"
Vania langsung chat ke Cyndi soal yang staff TU bilang tadi. Untung Cyndi bisa fast respon jadi bisa langsung Vania tanyakan lagi.
"Katanya temen saya dia beasiswa bu jadi beda sama yang kayak punyanya kak Johnny" Vania bingung gak paham.
"Oala. Beasiswa apa dia?" Vania segera menanyakan lagi.
"Sebentar bu"
Kali ini gak langsung di respon sama Cyndi, Vania jadi greget sendiri. Soalnya keburu mau nonton kan sama Lia Haechan dkk.
Akhirnya Vania langsung call aja kelamaan. Gak lama setelah panggilan tersambung Cyndi langsung merespon.
"Halo gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...