Cyndi's

345 40 20
                                    

Sejak kapan Cyndi punya yang namanya keberuntungan kalau bukan sekarang?

Malem-malem ditengah penatnya kerja tugas, rebahan bentar adalah jalan ninja waktu punggung udah teriak pengen segera nempel kasur. Gak biasanya Cyndi tahan sampek jam segini. Kayaknya kuliah bikin jadi biasa.

Ditambah lagi 'mungkin' akan jadi terbiasa kalau tiba-tiba mas crush chat jam-jam segini. Mana chatnya cuman...

'Cyndi'

Hahh siapa yang gak baper? Cuman, agak bingung juga, kenapa bisa tugas itu ada di Jaehyun? Bukannya dia minta tolong Vania.

Tiba-tiba Cyndi ngelempar HPnya sembarang arah, untung masih stay dikasur jadi gak kenapa.

"Kok tiba-tiba ngajak call?" kalau bukan karena sudah tengah malem, mungkin Cyndi udah teriak-teriak.

Baru baca dari notifications pop up aja udah gini, mau direspon gimana ini?  Meskipun ujung-ujungnya pasti tanya tugas tapi kan ya... Gimana ya.

"Aduh... Gimana ini, memang gak enak juga kalau diskusi lewat chat aja"

Cyndi pelan-pelan buka room chatnya bareng Jaehyun, pelan-pelan juga bales 'iya boleh kak'. Bayangin ketik gitu aja sampek tremor.

Gak lama chat yang Cyndi kirim dibaca sama Jaehyun. Cyndi langsung agak ngejauh dari HPnya yang dia taruh lagi dikasur. Jaga-jaga kali aja meledak muncul Jaehyun.

Yakali gitu, serem.

Bener. Gak lama Jaehyun call. Sambil tahan nafas, Cyndi angkat callnya.

'Halo?'

Suara berat Jaehyun masuk ke telinga Cyndi tanpa permisi.

'Iya halo'

Bayangin sebelum jawab ini aja Cyndi harus ngubah posisi dulu, tarik nafas, baru jawab.

'Oke..'
'Emm, aku ngomongnya santai aja ya. Nah ini kan udah buat analisis jurnalnya, terus diminta buat bagan. Bener kan?'

Jaehyun ngomongnya santai memang, tapi Cyndinya berasa dibantai.

'Iya bener kak...'

Belum selesai ngomong, Cyndi udah dipotong aja.

'Oke, bagannya ini dimodel simple yang kayak alur gitu atau mau dimodel mind mapping gitu?'

'Bebas kak katanya kalau itu'

'Oh oke, kamu maunya dimodel gimana?'

Haduh ditanya gini mana tau, pokoknya apa kata Vania enaknya gimana. Lah kok jadi ditanya gini.

'Maunya model mind mapping, tapi jangan deh kak biar aku aja yang buat bagannya. Kak Jaehyun kirim tugasnya ke email aku aja'

Asli Cyndi sungkan, masa belom deket udah tugasnya dibantu ngerjain gini. Iya kalau deket kayak Johnny.

'Halah gak apa biar sekalian. Kamu banyak tugas juga kan makanya minta tolong Vania? Gak apa kok. Dulu Johnny juga gitu soalnya habis CEP'

[Revisi] KAMPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang