Doyoung ada di dalam mobil Jazz hitam yang terparkir di depan mini market 24 jam. Menunggu teman rempong yang minta mampir buat beli yupi. Iya yupi lagi pengen yang manis-manis tapi dikunyah katanya.
Jaehyun aja yang bisa kayak gini.
Sambil sesekali scroll IG yang kebanyakan postingan paid promote. Doyoung juga sesekali melihat kearah dalam mini market, takut Jaehyun hilang.
"Nih kopi. Buat melek ngerjain bab 4 sama 5 kuali nanti" Jaehyun ngasih kopi botol itu ke Doyoung.
"Thank you. Sogokan nih? Soalnya aku yakin pasti bab 5 aku sendiri yang kerjain" Doyoung menebak.
Jaehyun senyum-senyum aja, merasa gak bersalah dan yang pasti jawabannya adalah Iya.
Setelah drama singkat perihal siapa yang akan kerja bab 4 dan bab 5 tugas kualitatif nanti. Doyoung mengarahkannya mobilnya melaju ke kampus, menjemput sosok Johnny yang baru sampai dengan selamat dari CEP.
"Asik biasanya aku yang nyetir sekarang berasa boss gini. Ketempat biasanya ya pak" Johnny tertawa.
"Iya siap pak. Sesuai aplikasi ya" Doyoung tidak lupa menampilkan senyum servicenya.
Udah sebulan gak ketemu dua sohibnya ini. Cuman bisa kontakan lewat aplikasi chatting tapi slow respon semua. Maklum orang penting semua.
"Kok nyampeknya lama sampek lewat jam 9 sih Jo?"
Jaehyun sambil nyemilin yupi ngepoin Johnny yang dari tadi nyari saluran radio di mobil Doyoung.
"Johnny gak perlu diganti fmnya dah itu aja" Doyoung ngomel.
"Busnya mogok tadi lama berhenti di resto mana gitu. Mana gak lewat tol lagi"
"Oh pantes lama"
Doyoung masih minggirin tangan Johnny yang masih iseng gonta ganti radio di mobil Doyoung. Mana sempet hampir oleng waktu tiba-tiba ada motor yang nyalip.
"Udah doy fokus nyetir sana. Nah ini... "
Johnny gak sengaja nemuin saluran radio yang lagi muter lagu 'You Give Me Something' punya James Morrison. Lagu kebangsaan Doyoung waktu 'gak sengaja' naksir anak fakultas sebelah yang ruang ormawanya sebelahan sama ruang ormawa fakultas mereka.
"Cause you give me something... Gimana doy? Hahaha" Johnny ketawa ngejek puas banget.
Jaehyun jadi ikutan ketawa sambil ngelempar bungkus yupi ke arah Doyoung. Doyoung udah pasrah karna itu benar adanya.
"Mana bilangnya gak sengaja naksir gara-gara sempet duet waktu acara UKM lagi. Lagu apa tuh I Just Wanna. Mana ada gak sengaja naksir"
Jaehyun ikut godain Doyoung. Sedangkan orangnya udah pengen mengumpat aja.
"Kan udah lalu. Gimana tadi yang habis nganterin cewek pulang?" Doyoung ngelirik Jaehyun.
"Hah? Siapa Jae?" Johnny yang ketawa-ketawa ngakak tiba-tiba berhenti karna kaget denger yang dibilang Doyoung.
"Ck, Vania itu loh. Yang aku bilang kayak Doyoung versi cewek" Johnny merespon 'oh' tanpa suara.
"Gak mirip ya kan" respon Doyoung sambil ngerem buat berhenti depan lampu merah.
"Ya siapa yang bilang wajahnya mirip. Jauh kalau itu. Sifatnya itu loh. Dahlah Doyoung banget. Ya gak banget sih" Doyoung merespon perkataan Jaehyun dengan ekspresi yang gak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
"Jaehyun kumat anehnya... Jaehyun pliss gak usah kebanyakan makan yupi" Doyoung merebut bungkus yupi dari Jaehyun.
"Guys, sadar umur please! Gak kebayang dua cowok yang kalau dikampus yang satu cuek judes, yang satu cool ramah. Aslinya kek bocil"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...