Hiburan

346 43 15
                                    

Vania cerita semua kejadian selama welcoming party ke Lia. Termasuk makan dan jalan bareng Jaehyun ke pantai deket penginapan sama waktu sesi api unggun. Di group chat Vania gak berani buat cerita sedetail itu. Takutnya Cyndi salah paham. Entar dikira Vania oleng ke Jaehyun.

"Asik berarti ya kak Jaehyun orangnya"

"Asik tapi ngeselin juga. Aneh kadang orangnya"

Lia tertawa, "Biar aneh tapi baik banget. Gak heran banyak yang suka. Tau kak Chaeyeon partner duta nya kak Jaehyun?"

Vania mengangguk.

"Ya itu aja naksir gak kesampean"

Ekspersi Vania berubah takjub. Yang duta aja gak kesampean apalagi yang gak duta ya. Cyndi semangat.

"Berat juga ya bund naksir seorang kak Jaehyun. Untung aku bukan naksir kak Jaehyun"

Keduanya keluar dari toilet setelah antri panjang yang bikin mereka sempet buat cerita. Biasa cewek.

"Cewek kalau di toilet lama ya... " Lucas mencibir.

"Astaga... Antri bos" respon Lia.

Mereka berenam sekarang duduk di food court makan setelah nonton. Semua makan kecuali Yena.

"Makan keburu dingin" bilang Haechan.

"Keburu dimakan kamu deh chan kayaknya"

Haechan sama Vania kalau udah ngomongin makanan rame pasti. Sejak PPK hingga saat ini.

"Iya masih laper mau nambah, tapi bunda dirumah masak. Makan dirumah aja deh"

"Asik ih masakan bunda. Kirim ke aku chan kasian loh aku ngekos" minta Yena.

"Oh kamu ngekos? Dimana?"

Gantian Jeno yang komen. Tapi pasti deh kalau ada yang ngekos Jeno pasti kepoin. Penasaran apa jangan-jangan Jeno punya kos-kosan. Survey dia.

"Iya. Di deketnya rumah hyunjin"

"Oala.. Mahal dong daerah sana"

"Ya cari yang murah Jeno. Kenapa?"

Akhirnya pertanyaan yang ditunggu- tunggu. Karena sering banget Jeno nanyain orang yang ngekos, sampai penasaran alasannya gimana. Bahkan 4 orang lainnya sampek nungguin jawaban juga.

Sebelum jawab Jeno ngelirik temennya satu-satu dan akhirnya jawab.

"Pengen keluar dari rumah pengen ngekos"

Semuanya langsung ngerutin dahi. Ngapain coba?

"Kamu kan ada rumah Jen" Lucas langsung ngerespon.

"Bosen... Pengen suasana baru, toh benernya gak ada yang ngelarang. Duit aja yang gak dukung"

Semuanya ngangguk aja. Padahal Jeno termasuk yang berduit diantara mereka berenam dan dengan laknatnya bilang DUIT GAK MENDUKUNG.

"Kak Taeyong sepupuku juga kos padahal ada rumah. Eh egak sih, di apart maksudnya bukan kos"

"Kenapa gak sharing apart aja?" giliran Haechan yang nyaut.

"Nah bener bilang aja kamu bayar setengah, coba sampek akhir tahun ini. Betah gak, kalau gak betah ya pulang aja" Vania ngide.

"Apalagi apartnya kak Taeyong deket kampus"

Semuanya jadi kaget waktu Yena ngerespon.

"Eh kok tau?"

"Satu apart sama kak Yuta, cuman beda gedung"

[Revisi] KAMPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang