Lelaki yang saat ini berdiri ditengah-tengah lobby kampus melihat kearah lapangan parkir yang diubah menjadi venue acara MUF. Tatapannya mengarah ke salah satu panitia yang melakukan pengecekan dibagian tenant bazar. Rambut panjang yang di ikat, kaos hitam oversize karena salah pesan ukuran, dan papan dada hasil pinjam di ruang ormawa. Bukan salah satu dari itu yang jadi perhatian seorang Doyoung. Namun, sikap dari gadis itu yang bikin dirinya kepikiran selama seminggu ini ditengah-tengah sibuknya persiapan acara MUF.
Flashback On
"Kamu jadi nginep di apartnya Lia kan?" Jaehyun bertanya ke Cyndi memastikan.
"Iya sama Vania juga"
'Oh di apartnya Lia' Doyoung berbicara dalam hati.
"Gak mau cari makan dulu habis ini?" Jelas ini pertanyaan yang Jaehyun ajukan ke Cyndi.
"Kita berdua aja?"
"Gak tau, Vania Doyoung mau ikut?" Doyoung mengangguk kecil, sambil sedikit melirik ke Vania yang duduk disebelah Cyndi.
"Ya gak apa sih. Gak ngajak Lia sekalian?" Tanya Vania.
"Kalau gitu Taeyong sama Jeno ajak sekalian. Kan kita nginep di apart mereka" Doyoung memberikan saran yang di respon anggukan ketiga orang lainnya.
•
"Aku ikut siapa ini?"
Mereka berdiri di lobby apartement, sambil menunggu Cyndi, Lia dan Vania turun. Sebelum pergi cari makan, Cyndi dan Vania meletakan barang bawaan dulu di apartement Lia. Sedangkan, para lelaki berunding perihal kendaraan siapa dan berisi siapa saja.
"Yang pasti Cyndi sama aku" jawab Jaehyun dan mendapat tatapan datar dari Taeyong.
"Gak tanya" respon Taeyong sinis.
"Ya udah cewek-cewek ikut mobil kak Jaehyun, kita berdua sama kak Doyoung" Jeno yang akhirnya menengahi obrolan kakak tingkatnya.
"Males aku nyetirin Taeyong" celetuk Doyoung tiba-tiba.
Mereka adu mulut sampai ketiga cewek yang ditunggu datang dan sesuai kesepakatan Jaehyun dan para cewek-cewek sedangkan Doyoung bersama musuh dan Jeno. Dari lubuk hati terdalam sebenernya Doyoung berat hati. Ujungnya dia lebih diam di dalam mobil.
"Playlistmu galau banget ya kayaknya"
Taeyong berkomentar bukan karena sebab. Dua lagu berurutan yang muncul dari playlist Doyoung di mobil adalah 4MEN - Break Up In The Morning dan James Lee, Kevin Woo - Falling. Dari liriknya sepertinya Doyoung lagi patah hati.
"Kebetulan enak aja lagunya" jawab Doyoung santai.
"Halah gayamu. Sama siapa?" Jiwa jurnalis Taeyong muncul.
"Gak ada"
"Ck, itu bukan?" Tebak Taeyong.
Dahi Doyoung berkerut, "itu siapa? Jangan sebar gosip aneh-aneh loh ya"
Taeyong tertawa sambil sedikit tertahan sebelum akhirnya menjawab, "gak ada ngarang aja"
"Sorry aku mau tanya boleh gak kak Doyoung?" Jeno yang duduk dibelakang tiba-tiba bersuara dan Doyoung merespon dengan mengangguk.
"Tapi jawab jujur ya. Aku gak ngomong ke siapa-siapa kok serius. Kak Doyoung sama Shuhua itu sebenernya beneran sempet jadian atau gak sih? Eh kalau gak mau jawab gak apa ya aku cuman mau tanya aja. Sorry kalau gak nyaman atau gimana" Taeyong tertawa mendengar pertanyaan polos Jeno.
"Gak pernah. Jadi gosip putus lah apa lah itu gak bener ya. Jangan percaya. Apalagi kalau sumber asalnya dari mulut Taeyong jangan percaya" Jeno mengangguk lalu melanjutkan pertanyaan ke 2, tapi sebelum itu Taeyong berkomentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...