Saatnya ngampus.
Eits enak aja, jebakan batman emang. Siapa bilang setelah PPK sama Ormawa Fair mereka udah bisa langsung ngampus alias kuliah kayak biasanya?
No no no. Tidak semudah itu.
Tiga hari kedepan ada event khusus dalam fakultas. Katanya sih sebagai penyambutan awal maba ditingkat fakultas. Setiap fakultas jadwalnya beda, ada yang diawal setelah PPK atau waktu khusus begitu.
Nah, tapi kali ini fakultas Cyndi, Lia sama Vania langsung terjang habisnya PPK.
Nama acaranya Sadari.
Sadari punya kepanjangan 'Masa Penyadaran Diri'. Sama halnya kayak namanya, acara juga lebih menekankan ke individu atau mahasiswa mahasiswinya biar lebih sadar udah bener gak mereka milih masuk fakultas itu.
Isi acaranya juga lebih ke sesi materi diselingin diskusi kelompok kecil. Gak lupa juga tugas ini itu, entah itu disuruh bawa apa gitu sama tugas refleksi.
Bersyukur lah Joy sama Johnny karna mereka bukan maping lagi diacara ini. Diacara ini juga namanya bukan mahasiswa pendamping, tapi fasilitator.
Gak ada fasilitator tetap sejenis Joy Johnny, tapi fasilnya ganti-ganti. Itu yang bikin enak, karna bisa kenal kating baru. Kalau dapet yang cakep ya syukur lah.
Begitu juga kelompoknya gak ada yang tetap tapi berubah ubah. Jadi banyak temen juga deh.
"Formulir duta kamu kumpul kapan Li?" Sudah lewat beberapa hari Vania tiba-tiba nanya aja.
"Terakhir akhir bulan ini sih. Kenapa? Mau join?"
"Ya kali modelan gini join duta, kasian kak Jaehyun sama kak Chaeyeon. Malu punya penerus kek aku"
Sekarang mereka lagi ada di kantin kampus, jam istirahat sadari sebelum mulai masuk sesi selanjutnya.
"Eh ngomong-ngomong soal kak Jaehyun, kemaren aku ngestalk IGnya" Cyndi mulai topik baru.
"Kok tau IGnya? Dari kak Johnny? Kamu tanya Cyn? Berani ya?"
Ekspresi Vania berubah jadi gak nyangka gitu. Gercep banget sampek udah nyari IGnya, Vania aja gak. Gak nyari IG kak Doyoung, tapi kepikiran mulu.
"Ya egak lah, dari IG nya kak Johnny. Kan kemaren habis followan IG sama kak Johnny, terus iseng cari IG kak Jaehyun di followingnya kak Johnny. Nemu dong hehehe"
"Aku tebak kamu pasti gak coba cari IG kak Doyoung" pernyataan Lia dijawab anggukan sama Vania.
"Gak kaget aku Li, emang gitu dia. Sadar diakhir"
Cyndi tau betul gelagat Vania kalau udah sama cowo. Ya gimana temen dari SMP.
"Eh iya lanjut, ketemu kan IGnya. Gak berani follow aku, jadi cuman scroll feednya aja sama ngintip highlightnya doang. Terus kaget dong aku ternyata kak Jaehyun sama kak Doyoung temenan"
"Ya harusnya gitu gak sih? Kan satu ormawa cuman beda satunya BEMF satunya lagi BPMF"
"Tapi ini ternyata mereka bertiga temen deket banget, kemaren mereka bertiga nongkrong bareng bertiga doang"
Hmm, pembahasan makin menarik bung.
"Oh iya aku liat di story IG kak Johnny kemaren" Lia nambahin.
"Iya di story IG nya kak Johnny itu. Loh bentar, kamu kan ya ngefollow IGnya kak Johnny Van"
"Aku gak selalu on IG dan gak selalu liat story orang be te we... ya mana aku tau, masih ada sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...