Minggu terakhir CEP.
Tiga hari lagi pulang. Cyndi mengakui perkataan Johnny kalau minggu terakhir minggu paling enak. Santai banget karna emang tinggal kumpul laporan, project sama refleksi aja.
Makanannya enak-enak lagi. Senin ada ayam merk bapak jenggot. Hari ini snacknya pizza mainan. Rumornya rabu, kamis, jumat ada bento kuning, teh waktu, sama burger bintang.
Pantesan tiga minggu makanannya kayak ada di tempat retret. Soup, soup dan soup. Minumnya susu, teh, kopi. Air mineral wajib.
"Jangan lupain aku sama temen-temen loh ya. Nanti hari terakhir foto bareng" Giselle bilang ke Cyndi.
"Sekali lagi kamu bilang gitu aku kasih piring bekas. Iya Giselle gak lupa aku"
"Iya habisnya setelah sakit waktu itu kamu jadi lupaan. Masa iya paling parah lupa pake sepatu waktu kelas. Bisa-bisanya ke kelas telanjang kaki. Untung gak telanjang dada"
Cyndi ketawa. Iya itu bodoh banget sampek diketawain mahasiswa lainnya.
"Iya parah sih, gak sadar gak tau kenapa. Habis nyelesain project waktu itu kan. Yang drama banget malem-malem kekunci di aula, untung ada panitia ngecek"
"Dingin banget lagi aula kalau malem, kalau siang panas banget"
Waktu keduanya asik ngobrol, ada beberapa mahasiwa cowok ngehampirin mereka.
"Permisi, boleh minta instagramnya gak?" Cowok dengan hoodie merah meminta nomor Giselle.
"Oh boleh siapa ya?"
"Ricky, kita sekelas di kelas profesional komunikasi"
"Ah iya iya. Boleh" Giselle menuliskan nama instagramnya.
Orang itu juga minta IG Cyndi tapi kayaknya formalitas aja, karna setelah itu orangnya lebih asik ngobrol sama Giselle.
Setelah cukup ngobrol beberapa mahasiswa itu akhirnya pergi. Iya sempet pamit juga ke Cyndi.
"Seangkatan kita ternyata Cyn"
"Oh"
"Kayaknya kamu banyak yang minta IG atau gak nomor ya?" Cyndi nanya.
"Iya banyakan cowok tapi"
Kebalikan dari Cyndi, kebanyakan cewek. Itu pun mintanya IG doang.
"Kapan kapan pengen ke kampusmu Cyn, kak Johnny bilang ada acara tahun depan ya?"
"Iya kayak festival atau konser music gitu. Dateng aja nanti kalau udah open ticket aku kabarin"
"Wah boleh-boleh. Aku dari kampusmu cuman tau dutanya aja. Gara-gara acara teater kampus ngundang duta-duta gitu. Kak Rose sama kak Jaehyun kan?" Cyndi ngangguk.
"Iya mereka"
"Kak Jaehyun sih ganteng. Katanya temennya kak Johnny ya?" Cyndi ngangguk lagi.
"Wihh satu fakultas dong?" Giselle excited banget.
"Iya kating ku"
Ah Jaehyun ya. Gimana kabar orang itu ya. Johnny bilang kalau Jaehyun b aja. Menjalani hidup perkuliahan seperti biasa. Cuman sempet ngomel aja waktu deket-deket UTS itu karena deadline.
Belakangan ini sibuk duta, mentoring katanya. Tau dari Lia, Jaehyun jadi mentor dutanya Jihoon. Vania gak ada cerita apa-apa soal Jaehyun. Katanya ya bahas sie dana aja.
•
"Kak Johnny jadi primadona di CEP ya"
Cyndi Johnny lagi nungguin sesi management stress. Sesi yang dibawain tiap selasa malam. Buat jaga-jaga pas balik ke kampus masing-masing biar gak kaget kalau tugas, ujian, kuis dan lainnya numpuk. Ini kata Johnny sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...