Great Party

1.5K 114 16
                                    

Emang maping Joy paling mantap.

Disaat kelompok lainnya cuman duduk-duduk dan pada dianggurin, cuman kelompok yang dibawa Joy aja yang bisa jalan-jalan gini. Emang kak Joy pancen oye.

"Habis ini aku bawa ke daerah backstage ya, siapa tau kan ketemu artisnya" ajak Joy ke anak bimbingnya.

"Emang udah ada yang dateng?" Haechan nanya.

"Belum sih"

Yee. Semua pada ngejek Joy.

"Ya gak papa deh, sekalian jalan-jalan gitu loh" Vania yang emang pada dasarnya gak bisa diem ini bela kak Joy aja.

"Minta air Van" Minta Felix, cowok bersuara berat yang gak bisa jauh dari kata air minum. Gak bisa panas katanya, tapi gak pernah bawa air minum sendiri.

"Heh lix, kamu nih ikan atau manusia sih? Minum teros" Yena gerah.

Habisnya sebelum minta ke Vania, yang jadi korban sumbangan air ke Felix ya Yena.

"Dah Yena udah, sini sebelahku aja adem. Sore-sore masih meledak aja"

Haechan yang udah males denger omelan Yena, main aman aja.

"Loh ayo kak katanya mau ajak ke daerah backstage" Ini Seungmin seriusan ternyata.

"Oh yaudah, ku kira masih mau baku hantam dulu nih"

Joy beneran ngajak mereka ke daerah backstage. Ada beberapa tenda yang sudah berjejer dikejauhan dan ada beberapa orang lagi angkut-angkut sesuatu tapi gak tahu apa itu.

Sempat lewat deket operator atau sound system didekat backstage, mereka ngeliat Johnny lagi sibuk disana.

"Johnny!" Panggil Joy.

"Oi" Masih sambil sibuk sendiri.

"Ngapain disini anjir? Anakmu gimana tuh?"

"Lah ini diminta tolong sama Jaehyun. Dia yang pegang dulu"

"Astaga..."

"Siapa itu Jaehyun?" Haechan nyeletuk.

Joy yang lupa kalau dia bawa anak kesini akhirnya jelasin siapa itu Jaehyun. Tolong dimaklumi ya Joy, ini anak-anak lu emang doyan tanya.

"Oh iya. Jaehyun tuh kating kalian. Anak BEMF juga. Terus..."

Joy kayak mikir gitu, "oh iya, duta kampus juga. Ya gak sih John?"

Joy nepuk pundak Johnny, "iya iya"

"Yah gitu deh pokoknya"

Satu kelompok cuman ngangguk-ngangguk doang.

"Lanjut ayo kak"

Vania yang ketularan antusias Seungmin jadi ikutan gak sabar pengen tau isinya backstage itu kayak gimana.

"Lu tau Van, sebenernya sebelum manggung tuh kadang di backstage tempat nunggunya artis tuh dikasih kayak benda haram gitu biar artisnya keliatan bagus"

"Halah ngadi-ngadi lu"

"Seriusan kok"

"Ck gak lah, bodo" tapi kepikiran.

Makanya jadi gak sabaran pengen tau, masa sih. Ngadi-ngadi nih Seungmin.

"Yaudah John kita tinggal ya" Joy pamit ke Johnny.

"Yoi"

"Eh kemana?"

"Jalan-jalan kak John" Felix yang jawab, paling belakang soalnya.

[Revisi] KAMPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang