Ini hari terakhir PPK. Pekan Pengenalan Kampus.
Selama lima hari, para maba atau mahasiswa baru yang gemes-gemes ini kenalan sama yang namanya kampus. Sesuai sama namanya kan. Pekan Pengenalan Kampus.
Katanya 'tak kenal maka tak sayang'. Jadi ya kenalan dulu lah biar sayang. Kenal tentang apa sih? Ya tentang visi-misinya, sistemnya, fakultasnya, dosennya, organisasinya, temen satu kampusnya, katingnya.
Kating tuh Kakak Tingkat. FYI aja nih, entar gatau lucu.
Ya macem-macem pokoknya.
Gak ngerti lagi kenapa makin hari makin seru aja PPK ini. Padahal kerjaannya cuman keliling kampus. Diem dikelas. Dengerin presentasi panitianya. Ngerjain tugas yang dikasih sama maping kelompoknya.
Maping ini Mahasiswa Pendamping.
Mungkin buat sebagian orang PPK itu nggak enak, banyak tugas, disuruh buat ini, bawa itu, dll.
Ya itu dikampus lain sih, gak dikampus ini. Haha.
Padahal kenyataannya ada aja yang sering dihukum gara-gara salah terus tugasnya, tapi itu malah bikin suasana jadi seru. Ya gak sih? Jadi makin tertantang gitu.
Contohnya aja waktu disuruh buat tanda pengenal. Bikin sesuai ketentuan. Ukuran sekian, sekian, sekian.
Pas udah jadi... hiyaa diluar ekspetasi. Kurang 1cm doang. ULANG!
Atau sejenis nulis refleksi harian dengan ketentuan ini itu. Dikumpul dalam waktu sekian. Belum selesai suruh ulang besoknya.
Besoknya belom selesai lagi? Besoknya lagi. Besoknya lagi belom selesai? Besoknya lagi. Besoknya lagi belom selesai?
Dah lah, sampek skripsian aja sekalian bambang. Ribet amat.
Tetep keep santuy sih meski begitu, masuk pagi, bawa bekal makan siang, eh ternyata jadi korban lelaki cabul cabang bocil ingusan.
"Ih gila, paha ayam lu seksi amat. Malu tuh dibiarin gitu, sini ku selimutin sambal bawang"
Halah Bacot.
Belom lagi kena semprot maping. Dikira nyamuk apa disemprot.
Dua nih yang suka nyemprot mapingnya. Gak basah sih emang efek kena semprotnya. Puyeng tapi. Pengen pulang aja gitu.
Soalnya yang salah bukan satu dua orang tapi ini dua kelompok sekaligus. Makanya mapingnya nyemprot mulu.
Ini ulah kelompok 71 yang isinya
Cyndi, Jeno, Hyunjin, Eunbin, Jaemin, Yeonhee.
Sama kelompok 88 yang isinya
Haechan, Yeji, Felix, Seungmin, Vania, Yena.
Dua kelompok ini udah femes banget dikalangan panitia PPK.
Ya bayangin aja deh, dari sekian banyak maba nih ya disatu kampus, dua kelompok ini selalu bikin ulah. Yang rame lah, yang telat lah, yang macak menor lah.
Beuh sampek burik ditegur ya tetep aja. Suer. Gak ada akhlak emang.
Sampai punya sebutan kelompok "TITISAN DAJJAL". Bikin orang dosa mulu soalnya.
Ya sebenernya sebutan ini muncul gara-gara setiap dikasih tugas, dua kelompok ini dengan gak tau dirinya bakal ngerjain bareng-bareng dan bakal salah bareng juga.
Kak Johnny, mapingnya kelompok 71 sama kak Joy mapingnya kelompok 88 udah mau penyakitan aja ngurus dua kelompok ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...