"Mau chat sama kak Jaehyun juga"
Beginilah kira-kira respon Cyndi setiap lagi bareng Vania dan lagi bales chatnya Jaehyun perihal masalah kerjaan di sie Dana.
Vania baru tau kalau sie Dana di MUF cuman berdua aja. Ya beneran berdua aja.
Sie Dana:
Jaehyun*
Vania
* = sebagai koordinator
Ya begitulah yang dicantumin waktu pengumuman panlep. Malam dihari Vania pertama kalinya ngobrol sama Jaehyun.
MUF bisa dibilang program akhir di BEMF dan jadi acara paling besar. Kaget dong kalau cuman dua orang aja, tapi ternyata gak. Karna nanti sie dana diacara sebelum MUF bakal auto lanjut ke sie dana program MUF.
"Ya chat sana loh. Kan nomornya udah aku kasih"
"Bahas apa coba, yang bener aja"
Cyndi yang juga ikut daftar jadi panlep di MUF gak keterima dengan alasan 'sudah jadi peserta Campus Exchange Program'. Cyndi gak kaget waktu namanya gak muncul didaftar panlep MUF. Secara Johnny udah kasih tau duluan kalau gak disaranin buat join panlep dulu.
Jadilah Johnny ngelaporin ke ketua progran MUF dan ketua BEMF kalau panlep atas nama Cyndi dibatalkan aja join panlepnya. Padahal ada sih rencana buat diterima panlepnya.
"Setiap hari chattingan sama kak Jaehyun?" Cyndi tanya.
Vania menggeleng, "egak sih. Kebetulan aja ini diskusi buat rapat perdana nanti. Tanya jadwal bisanya kapan gitu"
"Ada group besar panitia MUF kenapa dia nanyain kamu personal?"
Vania ngelirik ke Cyndi, ngerasa kalau ada bau-bau jealous, "ya kak Jaehyun tanya tanggal itu aku bisa dateng atau gak, soalnya kak Jaehyun gak bisa ada urusan duta. Seleksi berkas calon duta. Makanya dia ngajuin tanggal dan sekalian tanya aku bisanya kapan, supaya kalau seandainya dia gabisa lagi biar aku aja yang dateng gitu, perwakilan paling gak 1"
"Iya iya biasa aja, kan aku cuman tanya"
"Iya aku jelasin juga biar kamu gak jealous"
Cyndi menolak, "aku gak jealous"
Gak ada respon balik dari Vania yang habis bales chat Jaehyun, fokus lagi sama kerjaan paper yang dikumpul besok. Bagus gak tuh, kerja kelompok udah dibagi dari pertemuan ke 1 eh baru kerja pas mau masuk pertemuan ke 5 Deadlinenya pertemuan ke 5 juga. Auto SKS.
"Lia lolos seleksi gak ya?" Cyndi tiba-tiba kepikiran soal seleksi duta, setelah Vania ngomong soal seleksi berkas duta.
"Emang yang dari fakultas kita yang daftar banyak?"
Cyndi menganggkat bahu, "gak tau"
"By the way, nanggung gak sih kamu berangkat minggu depan, terus dua minggunya lagi UTS?"
"Poll" Cyndi merespon sambil merebahkan kepalanya diatas meja kantin.
"Ya akhirnya UTS ku ditunda sampai aku balik" lanjut Cyndi.
"Balik-balik udah mau masuk UAS" Vania merespon dengan masih tetap fokus sama laptop berisikan file paper yang harusnya hari ini sudah diprint.
"Iya juga... Eh jeda sekitar 4 minggu baru UTS"
"Sama aja deh"
•
Hari ini terbilang santai jadwal kelasnya, karna banyak kelas yang batal dan lebih memilih kelas pengganti dilain hari dan waktu, tapi tidak dengan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...