OF. Ormawa Fair.
Yap betul setelah melalui banyak perjuangan untuk menjadi seorang 'mahasiswa', akhirnya hari ini tiba.
Pelantikan mahasiswa baru.
Seneng dong hari ini resmi jadi mahasiswa dan dengan begitu bisa join apa aja kegiatan yang ada di kampus. Salah satunya bagian dari ormawa kampus. Entah itu fakultas maupun universitas.
Bersamaan dengan pelantikan, ada juga ormawa fair. Yang mana setiap ormawa yang ada dikampus, rame-rame nge-promosiin tentang ormawa mereka.
Bentukannya mereka itu buka booth sejenis bazar murah gitu, tapi disini mereka gak akan jualan barang atau apalah yang biasanya dijual di bazar murah.
Disini mereka promosi ormawa mereka. Sekaligus jelasin masing-masing ormawa itu kayak gimana.
Misal nih, di ormawa fair ini juga ada UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa. UKM kenapa kok masuk ormawa? Karna di kampus ini UKM ada dibawahnya BEMU atau Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas.
•
Kayak hari ini aja Yena heboh sendiri cari booth UKM yang ada kating ganteng kemaren sore.
"Aduhhh ayo dong cepet ormawa fairnya huh!"
Yeji yang risihan liat orang ribet gregetan, "duh kenapa sih Yen?"
"Pasti mau cari kating kemaren ini..." Seungmin nebak.
"Iya bener"
"Udah ada cewe nya Yen, masih aja" Vania gak habis pikir.
"Sebelum janur kuning me..."
Belum juga selesai ngomong Haechan udah motong duluan, "dah namanya pelakor apa aja dihalalin"
"Kating yang mana ini? Banyak ketemu kating jadi bingung aku"
Felix nyimak sambil jongkok deket pohon. Mereka lagi neduh habis upacara pelantikan mahasiswa baru. Sekaligus nunggu kak Joy yang lagi nanya panitia 'ormawa fair boleh mencar gak?'
"Ck.. itu loh"
Flashback...
"YUTA!"
Joy manggil orang yang lagi angkat-angkat sesuatu kearah panggung.
"Ck, budek ini"
"ATUY!" akhirnya orang yang dipanggil nyadar.
"Yok? Eh Joy? Apa Joy?"
"Kalo dipanggil atuy baru nyaut lu. Nih kenalin anak-anakku"
Joy nunjuk ke enam anak ayam yang juga lagi liat kearah Yuta, yang ada diatas panggung. Iya jadi mereka liat keatas gitu.
"Halo kak"
Bersamaan keenamnya dengan polos melambaikan tangan ke arah Yuta. Yang dibalas juga sama Yuta plus senyum khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...