Mcd jadi tempat favorit mahasiswa nugas, kalau gak mcd ya satunya lagi yang logonya merah. Meskipun harga kantong mahasiswa tapi kalau udah repeat order sampek 3x ya udah masuk kantong anak magang.
"Mampus gak tuh temen sekelompoknya pada ikut kegiatan semua" bilang Jaemin ke Cyndi yang ada di meja seberang.
"Udah biasa..." jawab Cyndi masih menghadap ke laptop.
"Gak masuk kelompok sini sih...eh tapi kalau kamu ajak Shuhua masuk sini aku juga gak mau" Yena ikut nimbrung.
Selagi Yena menjelaskan ke temen-temen sekelompoknya kenapa dia gak suka Shuhua, Cyndi bergelut dengan batinnya. Antara menghapus salah satu nama dicover paper atau tetap membiarkan nama itu tanpa kontribusi apapun dikelompok.
"Eh gaes, mau tanya" Seketika 4 orang dimeja sebrang menoleh.
"Dikelompokku ini kan ada satu anak yang gak kerja sama sekali. Lebih baik aku hapus namanya atau biarin aja?"
"Dia gak kerja kenapa?" Respon Jaemin.
"Dia bilang kalau lagi kuliah sambil kerja, jadi setiap kerja kelompok gak bisa dateng dan ya karna kerja. Gak tega kalau ngehapus namanya"
Gantian sebelah Yena yang tanya, "gak bagi tugas?"
"Udah, cuman ya dengan alasan kerja itu dia gak bisa kerjain"
"Sudah hapus aja" jawab Yena cepat
"Suruh print. Setidaknya dia keluar duit"
"Masuk akal" Jaemin merespon semangat.
Cyndi masih diam. Mempertimbangkan jawaban teman-temannya. Pernah sekali buat minta print ke orang ini tapi berujung mereka telat ngumpulin. Bagi tugas juga gak dikerjain karna gak sempet. Jaehyun udah pernah kasih tips buat hapus aja namanya, tapi ya Cyndi kalau udah kasian ya kasian.
"Siapa sih cyn?" Tanya Yena penasaran dan mengintip laptop Cyndi.
"ASTAGAAAA KAMU PERCAYA ORANG INI KULIAH SAMBIL KERJA?"
Suara Yena membuat hampir seisi mcd lantai 2 melihat kearahnya. Yang teriak Yena yang malu temennya.
"Heh gak pake teriak ya" dimarahin Jaemin.
"Jangan percaya Cyn... aku tunjuin sesuatu" Yena yang tadinya dimeja sebrang pindah duduk sementara disebelah Cyndi, membuka akun instagram seseorang dan membuka storynya.
"Ini 16 jam yang lalu, 8 jam yang lalu, 4 jam yang lalu, sama ini 24 menit yang lalu"
"Setan..." kalimat umpatan Cyndi hari ini.
Selanjutnya Cyndi dengan keberanian penuh, "AKU HAPUS NAMANYA, GAK ADA KASIAN"
Keempat orang lainnya serentak kasih jempol. Pesan yang bisa didapat adalah berhati-hati dengan apa yang kamu upload di media sosial. Dibalik aktifitas bahagiamu, ada orang yang memantau dari kejauhan. Kayak kasus Cyndi contohnya.
"Udah?" Tanya Yena sambil ngintip laptop Cyndi lagi.
"Udah ini..."
"Hati hati ya Cyn pulangnya." bilang Yena.
"Kenapa?" Cyndi menatap Yena was-was, jangan-jangan anak yang dimaksud bisa ngebegal lagi.
"Gak... itu" dengan dagunya Yena menunjuk kearah layar HP Cyndi.
"Oh..." dalam hati, 'ahahahaha mampus'.
"Siapa 14 emoji peach?" Tanya Yena pelan, tapi telinga kelinci Jaemin menangkap itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi] KAMPUS
Fanfiction[COMPLETED] ✔️ Ini cerita tentang kampus. Mahasiswanya, tugas kuliahnya, kegiatan kampusnya dan cerita cintanya. Gak semanis cerita fiksi, tapi bisa jadi sebaper drama korea. Kata dia sih, 'kerjain aja sesuai deadline, nyicil. nanti juga selesai se...