Jaehyun's

370 34 11
                                    

Jaehyun melepas helm kesayangannya dan menaruhnya di spion motor. Dengan langkah berat Jaehyun naik tangga menuju lobby kampus. Kalau bukan karna Johnny yang ngambek minta dateng disupport class hari ini, mana mau Jaehyun dateng pagi ke kampus.

Jaehyun langsung belok ke kanan, ke arah ruang teater. Istilahnya dikampus sih ruang teater. Cuman memang kursi didalamnya dibuat kayak kursi bioskop CGV. Paham kan? Yang kalau gak didudukin ngelipet sendiri.

Mau aja masuk ruang teater, hoodie yang Jaehyun pake ditarik orang. Siap lagi kalau bukan Johnny. Ada Doyoung juga yang ketawa pas tau liat muka Jaehyun. Bantal banget.

"Gak mandi Jae?" Doyoung tanya sambil nahan ketawa.

"Belek itu loh Jae, duh duta yang fansnya banyak kok gini sih" Johnny sok-sok ngusap wajah Jaehyun pake lengan hoodie Jaehyun sendiri.

Jaehyun menutup wajahnya pakai tangan, "duh salah siapa, bentar ke wc dulu"

Doyoung Johnny ketawa-ketawa aja. Sebelum jauh Jaehyun bilang nitip tempat duduk.

Paling gak udah keliatan seger dikit, untung sabun cuci muka yang selalu ketinggalan ditas kali ini ketinggalan lagi belum Jaehyun keluarin. Gini-gini Jaehyun ditasnya suka ada sabun cuci muka. Jaga-jaga katanya. Nyatanya lupa aja.

Ternyata masuk ke ruang teater udah antri, waktu Jaehyun masuk ke antrian pastinya anak-anak semester 1 yang cewek agak heboh gitu ya. Udah biasa sih. Jaehyun cuman senyum aja. Padahal hebohnya cuman ngeliat ke Jaehyun curi-curi pandang gitu.

"Weee ikut support class juga kak?" Lucas dateng-dateng udah ngerangkul Jaehyun aja.

"Gara-gara Johnny kalau gak ya males" Jaehyun masih diposisi dirangkul Lucas sambil maju ngikutin antrian absensi awal.

"Setai kawan ya" jawab Lucas.

"Setia cas"

Masuk ruang teater Jaehyun bisa ngeliat Johnny yang duduk dipaling depan, sebelahan sama Cyndi dan dekanat. Sedangkan Doyoung duduk dibangku belakang. Belakang sendiri, nempel tembok kayak cicak pokoknya. Jadinya Jaehyun jalan aja kesana ke tempat duduk sebelah Doyoung.

Jaehyun gak nyangka kalau support class kali ini rame sampek penuh bahkan, sampai close duluan absensinya dan ada beberapa mahasiswa yang akhirnya gak bisa masuk. Padahal support class aja. Dapet point kemahasiswaan sih emang.

"Untung milih tempat paling belakang, tidur aja aku Doy" Jaehyun meluruskan kaki sebisanya.

"Kamu kira aku merhatiin?" Doyoung ngelirik Jaehyun.

Keduanya ketawa licik. Kasian Johnny ya punya temen kayak gini amat. Kalau kata Doyoung 'yang penting niatnya dulu'.

Support class mulai, dari pembukaan sampai sharing CEP dari Johnny. Dilanjut ada ice breaking gitu, terus sharing CEP dari Cyndi. Awalnya Jaehyun gak berkomentar sampek Doyoung yang ngomong duluan.

"Kalau udah Johnny yang milih langsung pasti orang ini bibit unggul, cuman aku belum tau sih dia bisa kerja dikepanitian sebagus itu atau gak"

Jaehyun menanggapi, "Dia daftar panitia MUF juga sayangnya gak keterima gara-gara ikut CEP kan"

"Yang wawancarain kamu atau Dita?"

"Dita, aku wawancarai tuh temennya tuh yang mirip kamu Doy" Jawab Doyoung sambil ngelirik ke arah Vania yang duduk di deretan kursi seberang bareng Lia dkk.

[Revisi] KAMPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang