Pertanyaan-Pernyataan

291 44 37
                                    

Kalimat ini bukan yang pertama kali Cyndi baca di room chatnya dan Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalimat ini bukan yang pertama kali Cyndi baca di room chatnya dan Jaehyun. Sangat perlu dipertanyaan hubungan seperti apa mereka ini. Sebatas senior dan junior atau sudah lebih dari itu?

Sudah lewat 7 menit dari bubble chat itu masuk. Masih belum ada tanda-tanda panggilan telfon dari Jaehyun. Sebenarnya bukan insiden di ruang ormawa kecil tadi yang pengen banget Cyndi bahas, tapi lebih ke 'Kak sebenernya kita ini apa?'.

Cyndi akui Jaehyun orang yang baik ke semuanya. Bahkan dari satpam kampus sampai cleaning service (CS) kampus bisa akrab sama Jaehyun. Jangankan mereka, ikan koi di kolam lobby kampus aja kalau ada Jaehyun duduk, menggerombolnya jadi ke arah Jaehyun semua.

HP disebelahnya bergetar, panggilan telfon masuk. Bukan dari Jaehyun, tapi Johnny.

"Hallo Cyn, jumat minggu depan free gak?" Kalau sudah ada pertanyaan ini dari Johnny jangan pernah berharap ajakan jalan.

"Free, kenapa?"

Terdengar kelegaan diujung sana, "jadi pendamping diworkshop mau gak?"

"Ngapain aja itu? Workshop apa?"

"Ya pendamping group, nanti diworkshop ada group gitu terus jadi pendamping. Sebelumnya dibriefing kok harus ngapain aja. Workshop fakultas yang sempet ditunda waktu itu" Cyndi mengingat lagi.

"Oh, ya udah gak apa kak"

"Oke fix ya, gak bisa cancel loh. Aku sampein ke dekanat dulu, lumayan Cyn dapet sertif sama poin"

Cyndi tersenyum, "nah mantap"

"Ya udah oke kalau gitu. Bye"

Telfon berakhir. Giliran Cyndi yang telfon Jaehyun.

"Hey! Aku kira kamu gak mau angkat telfonku Cyn. Kepikiran aku"

'Ah... kepikiran ya?'

"Gak, tadi aku ditelfon kak Johnny"

"Oh.."

Cyndi melanjutkan, "ditawarin jadi pendamping workshop fakultas sama kak Johnny"

"Hmm, makin aktif aja kamu. Kalau udah pernah diajak Johnny sekali, alamat sering banget diajakin"

"Iya bener juga sih"

"Ah iya yang di ruang ormawa tadi..." suara Jaehyun memelan.

"Kalau yang mau aku sampein sebenernya itu aja sih kak. Gak apa kok santai aja. Jangan ngerasa bersalah" Jaehyun gak langsung merespon.

Cyndi menambahkan, "toh juga kakak udah bilang maaf, sorry banyak banget. Santai aja"

'Kalau udah jadi pacar sering sering juga gak apa' , ngomong Cyndi dalam hati.

[Revisi] KAMPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang